Brand Tas Harga Premium

 Brand Tas Harga Premium

Brand Tas Harga Premium - Rekomendasi Brand Tas selempang wanita lokal terbaik. Tas selempang atau sling bag sering digunakan oleh para wanita untuk kebutuhan berbagai acara. Tas selempang memang cenderung simpel dan membuat penampilan lebih modis. 

Brand Tas Harga Premium
Ilustrasi gambar id.Aliexpress


Untuk acara santai, formal, untuk jalan-jalan, bahkan untuk sekedar berfoto, tas selempang tidak hanya berguna sebagai tempat menaruh barang-barang wanita. Tapi juga semacam aksesoris pelengkap fashion. Berbagai model tas selempang bisa Anda dapatkan dengan mudah di pasaran. 

Dan yang tak kalah menarik adalah tas selempang lokal dengan kualitas yang sama dengan brand internasional. Anda tidak harus mendapatkan tas branded mahal dari produk internasional. Namun, Anda bisa mendapatkan tas branded lokal yang selain harganya terjangkau, banyak brand lokal Indonesia yang memiliki kualitas premium. Berikut ini tipsnya.

Tips memilih tas?

Tips Memilih Tas Selempang Wanita

Pilih tas selempang dengan ukuran yang sesuai dengan kebutuhan anda. Tas selempang memiliki banyak ukuran. Dari kecil hingga besar. Semuanya dirancang untuk kebutuhan penggunaan yang berbeda. Jika Anda membutuhkan tas selempang wanita untuk acara formal atau pesta, Anda bisa memilih yang berukuran kecil hingga sedang. 

Sedangkan untuk acara seperti kuliah atau kerja, pemilihan tas selempangnya berbeda lagi ya Girls. Anda dapat memilih ukuran yang sedikit lebih besar. Jika hanya untuk acara santai, sesuaikan saja dengan barang yang ingin dibawa.

  • Pilih model tas selempang sesuai kebutuhan acara Anda event

  • Memilih tali tas selempang yang tepat

  • Pilih tas selempang dengan bahan berkualitas

Tas Selempang Levaya Laurel

Merek tas selempang wanita pertama dengan harga terjangkau adalah Levaya. Brand asal Bandung ini memiliki desain tas yang simpel dan warna yang menarik. Kualitas bahan dan jahitannya juga bagus, jadi disarankan untuk Anda pilih. Anda juga bisa memilih berbagai model tas sesuai kebutuhan, salah satunya adalah Tas Selempang Levaya Laurel.

Tas Selempang Proyek Frochita yang Menggemaskan

Adorable Projects juga merupakan brand tas wanita buatan lokal yang memiliki banyak pilihan tas selempang bagus. Desainnya pun cantik-cantik, mulai dari yang klasik, imut, hingga yang kasual juga ada. Salah satu tas selempang wanita yang bisa kamu pilih adalah Flochita Sling Bag ini. Modelnya lucu dan kekinian abis.

Material utamanya adalah kanvas wp dengan puring berupa cotton drill. Modelnya simpel abis dengan satu wadah utama yang penutupnya model serut. Lalu di bagian depan ada wadah tambahan yang modelnya transparan. 

Untuk tali tasnya sendiri bisa dilepas kok, dan bisa diatur juga panjangnya sesuai kenyamananmu. Tas selempang yang satu ini bisa banget digunakan untuk kuliah atau acara-acara santai seperti hangout, traveling, maupun jalan-jalan. Tas ini akan membuat gaya kamu tampak kasual tapi tetap manis. Harganya juga ramah banget di kantong para remaja, yaitu Rp 165.000,-.

Tas Selempang Bulat Purotti Maroon

Kalau kamu mencari sling bag wanita yang cocok untuk berbagai acara, kamu bisa memilih Purotti. Purotti ini menyediakan beragam tas bagus dan berkualitas dengan kisaran harga ratusan ribu hingga jutaan. 

Model-modelnya pun nggak kalah bagus dengan tas brand internasional. Berbahan dasar dengan kualitas terbaik, tas selempang ini memiliki kesan yang mewah dan terlihat mahal.  Demikian cara Brand Tas harga premium semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Brand Tas Harga Premium"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News