Bahan tunik yang adem dan bagus

   Bahan tunik yang adem dan bagus 

 

Bahan tunik yang adem dan bagus - Sebelum membahas bahan tunik yang adem dan jatuh, mari kita lihat apa si sebenarnya tunik itu?.....apakah sama dengan baju blouse

Bahan tunik yang adem dan bagus
Img Zalora.co.id


 Tunik adalah Salah satu mode pakaian wanita yang sering di pakai karena mudah dan nyaman di pakai.baju tunik ini  dalam (bahasa Inggris: tunic) wikipedia ialah pakaian longgar yang menutupi dada, bahu, dan punggung. Baju ini bisa dibuat dengan versi berlengan atau tanpa lengan, dan panjangnya sampai di pinggul atau  pun hingga di atasnya lutut.perbedaan tunik dan blouse

 

Bahan tunik yang adem dan jatuh bisa dengan mudah Anda temukan di toko-toko pakaian. Ada banyak model dengan berbagai variasi warna dan corak, yang bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Sebelumnya, model baju tunik hanya itu-itu saja, alias standard. Kini model baju tunik menjadi lebih fashionable dan bisa dikenakan di berbagai moment.

Anda bisa mengenakan model baju tunik yang simple sehari-hari. Bahkan Anda juga bisa mengenakannya di acara formal ataupun semi formal. Tampilan simple tunik akan semakin menarik jika dipadukan dengan hijab yang senada.

Jika memiliki pakaian dengan mode tunik ini yang perlu diperhatikan mengenai jenis bahan kain yang di gunakan.

Bahan tunik yang adem dan bagus

KAIN CREPE

Bahan jenis crepe ini memiliki tekstur yang lembut, berserat, dan jatuh saat dipakai. kainnya juga cukup tebal sehingga tidak menerawang, bahannya nyaman karena adem sehinga tanpa menggunakan furing pun tidak akan membuat gerah.Dan jenis kain ini dari segi produksinya sangat sulit karena teksturnya yang unik.

Bahan tunik yang adem dan bagus
Img tokopedia.com


Bahan kain crepe ini pertama kali muncul sekitaran di tahun 1911, Kain crepe sendiri terbuat dari serat polyester. Jenisnya ada Crepe de Chine, Crepe Georgette, Wool Crepe dan Crepe Marocain,

KAIN MAXMARA

Jenis kain maxmara ini sangat di minati oleh para wanita dari semua usia dari berbagai umur, Jenis kain maxmara bahan ini memiliki kelebihan banyak motif yang unik dan lucu-lucu. Jenis kain ini sering dan banyak orang menyebut juga sutra satin dan memiliki tekstur yang halus dan lembut. Ciri lain dari bahan ini adalah ringan, glowing, jadi kelihatan mewah dan tidak menerawang.

bahan tunik yang adem dan bagus
Img shopee.co.id


Dari dua jenis bahan kain di atas  yaitu kain crepe dan maxmara mungkin bisa menjadi pertimbangan untuk memilih baju tunik yang nyaman di gunakan.

Posting Komentar untuk "Bahan tunik yang adem dan bagus"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News