Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini

 Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun ini


Mooteara.com , Bermain futsal sudah tentu menjadi gaya hidup sebagian anak muda zaman sekarang. Permainan yang mengolah kulit bundar di lapangan mini ini salah satunya memerlukan sepatu sebagai kelengkapan bermain.


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
source lazada.co.id


Sayangnya, saat bermain futsal tidak sedikit yang menggunakan sepatu dengan kualitas produk tiruan, malah dengan produk tersebut bisa membuat kaki cepat lelah, yang lebih berbahayanya lagi bisa cedera karena kualitas bahannya.cara membedakan sepatu asli dan palsu


Hal tersebut terjadi karena banyak yang mengeluhkan mahalnya harga sepatu original, padahal kalo lebih teliti ternyata ada banyak produk-produk sepatu futsal dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas.


Sejarah futsal


Menurut wikipedia Futsal adalah permainan bolabola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Tujuannya adalah memasukkan bola ke gawang lawan, dengan memanipulasi bola dengan kaki. Selain lima pemain utama, setiap regu juga diizinkan memiliki pemain cadangan. Tidak seperti permainan sepak bola dalam ruangan lainnya, lapangan futsal dibatasi garis, bukan net atau papan.

Berikut Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Berkualitas 2021, yang dinukil dari berbagai sumber.


Daftar Merk Sepatu Futsal


1 Kelme Land Precision


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
Source bukalapak.com


Di daftar pertama ada Kelme Land Precision, sepatu futsal ini  didesain simpel, memiliki bahan ringan serta fleksibel dan nyaman saat digunakan. Produk ini mudah didapat di berbagai marketplace di Indonesia dan bisa dibawa pulang dengan mahar mulai Rp 350 ribuan.


2.Ortuseight Forte Helios


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
Source shopee.co.id


Ortus Eight merupakan brand lokal yang konsisten mengeluarkan sepatu futsal. Baru-baru ini brand yang berbasis di Tangerang itu viral karena kualitas serta model sepatu yang tidak kalah bagus dari brand-brand luar negeri.


Tak jarang Ortus Eight membenamkan teknologi ke sepatu futsalnya, terbaru Ort-Strap. Hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan beberapa atlet yang menggunakan brand ini. 


Di sisi lain, Ortus Eight punya varian Forte Helios sepatu futsal original yang dibanderol mulai  Rp249 ribuan. 


3.Mizuno Basara 103


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
Source tokopedia.com


Sepatu futsal murah selanjutnya adalah Mizuno Basara 103. Sepatu legit keluaran pabrikan Jepang, Mizuno. Kendati merek Mizuno lebih tenar di olahraga Tenis, belakangan sepatu mereka juga banyak digunakan di futsal.


Salah satunya Mizuno Basara 103 yang dihargai mulai dari Rp 480 ribuan.


4.Specs Equiferus


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
Source tokopedia.com


Satu lagi merek lokal yang meramaikan daftar ini, Specs yang telah eksis sejak 1994. Banyak atlet futsal dan sepakbola Indonesia menikmati sepatu-sepatu keluaran Specs. 


Salah satu jenis yang wajib dicoba adalah Specs Equiferus. Sepatu ini mengusung dua teknologi yakni FlexArc dan Vertecs Technology yang membuat kaki lebih aman dan fleksibel. Cukup dengan Rp 290 ribuan saja sudah bisa menggunakan produk ini.


5.Nike TiempoX Legend


Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini
Source tokopedia.com


Nike hampir memproduksi nyaris semua lini olahraga termasuk futsal. Hingga rasanya ada yang kurang jika tak menyertakan Pabrikan asal AS di dalam daftar. Adalah Nike TiempoX Legend. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 520 ribuan.


Itulah Rekomendasi Sepatu Futsal Murah 2021, beberapa daftar di atas direkomendasikan dari berbagai merek, spesifikasi serta harga yang berbeda. Mau membeli yang mana? 


Harga produk tetsebut bisa berbeda di tiap toko dan bisa berubah sesuai pasar penjualan


Posting Komentar untuk "Rekomendasi Sepatu Futsal Murah Tahun Ini"