Jenis Bahan Rok Plisket Premium Yang Bagus

Jenis Bahan Rok Plisket Premium Yang Bagus

Kamu pastinya tau trend jenis rok plisket ya? Rok ini juga dikenal dengan istilah pleated skirt. Pastinya bisa jadi alternatif fashion kamu, yang juga bisa dikombinasikan dengan berbagai gaya tampilan.Jenis Rok Plisket Banyak Diburu Rok plisket menghasilkan berbagai kesan sesuai dengan kombinasinya

1. Bahan Satin
2. Bahan Suede
3. Motif Hewan
4. Politech

Trend berbagai jenis rok plisket ini populer setelah banyak selegram muslimah yang tampil menarik dengan kombinasinya bersama atasan dan hijab. Sudah tidak terlihat jadul lagi, saat ini berbagai jenis rok plisket jadi incaran penggemar fashion.

Bahan Satin

Jenis rok plisket menghasilkan berbagai kesan sesuai dengan kombinasinya dengan elemen fashion lain. Yang paling banyak, jenis rok plisket bisa membawa nuansa feminim yang cukup kuat untuk kamu. Jadi, cukup menarik kan untuk diikuti? Nah, berikut ulasan beberapa jenis rok plisket yang bisa kamu pakai.

Hanya untuk kamu PROMO SPESIAL hari ini harga CEK SEKARANG

Bahan yang cukup banyak jadi favorit adalah satin. Jenis Rok Plisket Banyak Diburu dengan bahan ini teksturnya halus dan tampil berkilau. Menghasilkan tampilan mewah dan glamour. Cocok untuk tampilan kamu bersama agenda-agenda penting.

Bahan Suede

Jenis rok plisket suede tergolong ke dalam bahan kulit. Biasanya dari lapisan kulit sapi, rusa, domba, ataupun kambing. Jadi favorit banyak penggemar fashion karena teksturnya halus dan lembut. Tentu melalui proses finishing dari bahan dasarnya.

Jenis rok plisket dari bahan ini bisa dibilang cukup mahal. Dan perawatan ekstra setelah pemakaiannya. Karena cukup mudah kotor dan menyerap air. Walaupun begitu, kamu bisa tampil sangat modis dengan jenis rok plisket bahan suede ini lho!

Motif Hewan

Tidak hanya dari variasi bahannya saja, kamu juga bisa pilih jenis rok plisket dari motifnya. Nah. jenis rok plisket lain yang bisa jadi pilihan kamu adalah berbagai motif hewan. Kalau kamu pakai rok plisket ini, bisa tampil dengan kesan “cool” dan trendi. Pola dan motif leopard jadi yang cukup banyak dipilih oleh hijaber.

Oh ya, walaupun menggunakan motif hewan, terutama leopard, kamu bisa tenang kok. Tidak ada hewan langka yang tersakiti untuk pembuatan motif ini.

Jenis rok plisket ini bisa kamu kombinasikan dengan atasan yang lebih netral. Bahkan beberapa atasan dengan satu warna yang senada dengan motif sudah sangat cocok. Tambahan aksesoris lain yang tidak terlalu “ramai” juga cocok untuk tampilan kamu.

Atau bisa juga pakai style yang cukup tabrakan. Dengan pakai atasan yang kontras dengan rok plisket ini. Cocok buat kamu yang berani tampil stand-out.

Politech

Jenis rok plisket berbahan politech punya tekstur yang lembut, elastis, dan daya serapnya tinggi. Beberapa bahan politech juga cukup tahan panas. Bahan ini bisa tahan bertahun-tahun, jadi bisa dipakai dengan umur yang cukup panjang. Jadi variasi rok untuk koleksi di lemari kamu.itulah rangkuman dari Berbagai Jenis Rok Plisket Yang Banyak Diburu

Penutup

Nah, itu dia rekomendasi dan ulasan tentang beberapa jenis rok politech yang bisa kamu koleksi. Cukup menarik untuk variasi fashion kamu diberbagai kebutuhan. Mulai dari formal, casual, sampai dengan untuk keperluan acara penting seperti pesta.

Posting Komentar untuk "Jenis Bahan Rok Plisket Premium Yang Bagus"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News