5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis

 5 Brand Lokal Pakaian Wanita Terbaik dengan Harga yang Ekonomis

5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
sumber gambar minimal.id

Saat ini, brand merupakan faktor penting bagi seseorang dalam memilih pakaian, terutama para wanita. Banyak orang yang rela merogoh kocek besar, hanya untuk mendapatkan pakaian dari brand luar negeri. Tapi, apakah brand lokal tidak bagus? Tentu saja bagus. Brand lokal pakaian wanita malah bisa dibilang memiliki kualitas yang sama, tapi dengan harga yang lebih murah.

Lihat vidio

Sekarang, sudah banyak brand lokal yang bermunculan, terutama brand yang menyediakan pakaian wanita. Berbagai model fashion banyak disajikan dengan inovasi yang tidak kalah dari produk luar. Hal tersebut pastinya cocok sekali bagi wanita yang selalu ingin tampil menarik di berbagai kesempatan. Dengan ditambah berbagai aksesoris seperti jam tangan yang menarik, dan memilih penggunaan warna yang tepat, membuat wanita manapun bisa terlihat cantik.

Lalu, apa saja sih brand lokal pakaian wanita terbaik yang direkomendasikan? Berikut kami sajikan daftarnya.

Outfit brand lokal



  1. Minimal

 
5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
Source minimal.id

Brand yang pertama bernama Minimal. Merek dengan akun Instagram yang bernama @minimal_stores ini, menyediakan berbagai model fashion wanita yang menarik.

Uniknya, Minimal banyak menyatukan model pakaian wanita kekinian dengan menambah unsur batik di dalamnya. Hal itu akan menambah keunikan dan nilai jual dari brand, sebagai produk asli Indonesia.

Mulai didirikan sejak tahun 2002 lalu, sekarang minimal sudah memiliki puluhan toko yang lokasinya tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

2.MayOutfit

 
5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
Source shopee.co.id

Berdiri sejak tahun 2013 lalu, MayOutfit saat ini sudah memiliki lebih dari 1,6 juta pengikut di Instagram. Dengan pengikut yang sebanyak itu, tentunya MayOutfit punya banyak pelanggan loyal dan terus memiliki banyak orderan.

Untuk mendapatkan pakaian dari MayOutfit ini, kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang besar. Karena harganya sangat terjangkau sekali. Selain itu, kualitas dan banyaknya jenis pakaian dan juga banyak keunggulan dari MayOutfit ini. Pakaiannya juga cocok digunakan sebagai busana muslim.

3. Adorable Projects

 
5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
Source adorableprojects.store

Brand ini juga memiliki jutaan pengikut di Instagram, yaitu sekitar 1,1 juta followers. Selain menyediakan berbagai pakaian wanita, Adorable Projects juga menyediakan aksesorisnya. Mulai dari tas, sepatu, sandal, dan lain-lain.

Adorable Projects mulai didirikan pada tahun 2008 oleh Fajar Nugraha dan Ira Hanira. Setelah 1 tahun berjalan, mereka pun mulai menjual secara online lewat Facebook, Twitter, dan juga Friendster. Dan sekarang, merek lokal ini telah menjadi salah satu pemain utama dalam industri fashion nusantara.

4.Our Clothing

5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
Source ocloofficial.com


Our Clothing atau sering disebut juga dengan OCLO, menawarkan beragam fashion wanita dengan harga yang murah. Mulai dari sweater, rok, jeans, celana kulot, dan yang lainnya, banyak dijual di sini.

Brand yang memiliki akun Instagram @oclo.official ini juga memiliki toko di Shopee. Selain itu, bagi kamu yang tidak suka berbelanja fashion secara online, dan lebih suka mencobanya secara langsung. Tenang saja, karena OCLO juga punya toko di beberapa kota di Indonesia.

5.Rubylicious

5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis
source myrubylicious.com


Brand lokal pakaian wanita yang terakhir adalah Rubylicious. Brand yang berdiri sejak tahun 2009 lalu ini, sekarang memiliki lebih dari 1,7 juta pengikut di Instagram. Beberapa produk yang dijual oleh brand ini adalah hoodie, celana kulot, gamis, jeans, jaket, dan masih banyak lagi.


Oh ya, ada yang menarik di sini. Pada awalnya, Rubylicious menjual produk aksesoris wanita, seperti syal, kalung, gelang, dan yang lainnya. Tapi, mereka kemudian melebarkan sayapnya untuk bisnis yang lebih besar. Bahkan, brand yang didirikan oleh Aditya Pramudita dan Helena Rubi ini, sudah memiliki outlet di beberapa kota di Indonesia.



Posting Komentar untuk "5 Brand Pakaian Wanita dengan Harga yang Ekonomis"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News