Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!

 Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!

Jam tangan Casio tidak hanya populer karena kualitasnya yang oke, tetapi juga karena modelnya yang beragam dan trendy , seperti jam tangan lokal yang memang unik .Lahir dari negara teknologi seperti Jepang, Casio menjelma menjadi primadona di berbagai penjuru dunia. 


Img jamcasio.com

Casio telah merilis banyak jam tangan, yang paling dikenal tentunya G-Shock, Baby G, Sports Gear hingga Oceanus.


Selama lebih dari tujuh dekade perusahaan ini terus berinovasi. Salah satu alasan yang bikin Casio eksis adalah harganya yang murah. Bahkan mereka kerap dijuluki “Cheap Casio”, yaitu menjual jam tangan tangguh dengan banderol yang merakyat,selain jam tangan casio juga masih banyak merk jam tangan yang tak kalah keren seperti skmei jam tangan import yang banyak modelnya, smartwatch xiaomi atau jam tangan lokal yang unik.

Berikut ini Jam Tangan Casio di bawah Rp 500 Ribu yang disadur dari berbagai sumber. 


1. Casio MTP-V002D-1BUDF

Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!
Source blibli.com


Salah satu jam tangan Casio yang kesannya timeless, bisa dipakai di mana saja dan momen apa saja, Casio MTP-V002D-1BUDF. Varian jam tangan ini memiliki gaya analog yang mempunyai keunggulan silver index numeral


Jam tangan ini juga dilengkapi fitur water resistant (anti air) hingga kedalaman 50 meter dan date display window (waktu dan tanggal). Produk ini bisa dibawa pulang dengan kocek di kisaran mulai dari Rp 311 ribu saja!


   2. Casio AE-1000W

Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!
Source blibli.com



Jam tangan casio murah    selanjutnya adalah AE-1000W! Jenis ini didukung dengan material full resin yang berkualitas mulai dari case, bezel sampai dengan band. Jam tangan ini juga ditenagai baterai yang tahan hingga 10 tahun dan dapat bertahan di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Murah dan tangguh!

Meski ekonomis, jam tangan ini juga merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Tengok saja beberapa fitur, yakni, alarm, timer, world timer, full auto-calendar, LED dan yang paling keren yaitu adanya grafik peta dunia dan menyesuaikan dengan waktu setiap lokasi. 


Hingga artikel ini ditulis, Casio AE-1000W dibanderol mulai dari Rp.251 ribuan di marketplace Indonesia.


    3. Casio LTP V005GL-1B2UDF


Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!
Source tokopedia.com


Jam tangan jenis analog ini didesain untuk wanita karena kesannya yang feminin. Berukuran 28,2 mm dan tebal 7,5 mm, cocok digunakan di berbagai suasana, dalam acara formal boleh, di kantor apalagi.


Produk ini memiliki kaca mineral dan strap berbahan kulit, serta cukup kuat dipakai berenang hingga kedalaman 30 meter. Mulai dari 270 ribuan sudah bisa dapat Casio LTP V005GL-1B2UDF.


4. Casio iGear Resin Chronograph i08-1918


Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!
Source shopee.co.id


Nah, kalo jam tangan ini cocok untuk anak muda yang suka gaya sporty. Jam tangan digital ini memiliki model strap rubber dan fitur tanggal serta water resistant kedalaman 100 meter. 


Di berbagai marketplace dibanderol mulai dari Rp 387.150 ribuan. Cocok juga untuk anak sekolahan!


    5. Casio MW-240-3B


Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!
Source lazada.co.id



Jam tangan MW-240-3B ini diklaim tetap terjaga di kedalaman air 50 meter,  baterai yang tertanam di dalamnya bisa bertahan hingga 5 tahun.  Tipe yang dibanderol mulai dari Rp 231.750 ribuan ini memiliki 6 varian warna unik dan memiliki 24 hour mark


Itulah artikel beberapa kumpulan Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu. Mau pilih yang mana?

Harga tersebut mungkin berbeda di setiap toko dan harga tersebut di ambil acak dari berbagai market place,harga produk bisa berubah ubah sesuai dengan pasar penjualan.







Posting Komentar untuk "Jam Tangan Casio Rekomendasi di bawah Rp 500 Ribu!"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News