Mengenal Jenis Kulit Untuk Bahan Pakaian Dan Aksesoris

  

Mengenal Jenis Kulit Untuk Bahan Pakaian Dan Aksesoris

Mengenal Jenis Kulit Untuk Bahan Pakaian Dan Aksesoris- Jika anda berpikir bahwa pakaian yang Anda kenakan akan membuat Anda terlihat bagus, maka Anda salah. Karena walaupun Anda memiliki banyak koleksi baju trendi di lemari Anda dengan harga yang mahal, tidak menjamin akan membuat Anda tampil menarik.

Mengenal Jenis Kulit Untuk Bahan Pakaian Dan Aksesoris
Sumber gambar lazada dot com


Kunci agar penampilan seorang wanita bisa menonjol ada pada aksesoris yang dikenakannya. Jadi memilih aksesoris yang tepat untuk acara Anda sangat penting. Memilih aksesoris wanita memang tidak mudah, ada banyak pilihan yang membuat Anda bingung.

Apalagi aksesoris penting untuk dipadankan, dipadupadankan, Kesalahan memadupadankan aksesoris akan berdampak buruk pada penampilan anda. Memilih aksesoris juga harus sesuai dengan karakter dan gaya Anda. Berikut ini adalah pilihan Pakaian Dan Aksesoris wanita dengan bahan kulit yang direkomendasikan:

Pakaian dan aksesoris wanita bahan kulit?

Tas Kulit

Tas adalah wadah tertutup yang bisa dibawa bepergian. Bahan pembuatan tas antara lain kulit. Biasanya digunakan untuk membawa pakaian, buku, dan lain-lain. Tas yang bisa digendong di punggung disebut backpack, sedangkan tas besar untuk memuat pakaian disebut koper. Ada juga tas yang hanya berbentuk kotak yang biasa digunakan para wanita untuk membawa perlengkapan kecantikannya, biasa disebut tas kecantikan.

Sepatu Kulit

Sepatu kulit sudah dikenal sejak pertama kali manusia ada di bumi. Manusia membutuhkan alas kaki karena kaki manusia tidak sekuat kaki hewan. Manusia menggunakan kulit binatang untuk menutupi kaki mereka dari bahaya di jalan dan dari suhu dingin. Seiring dengan perkembangan zaman, bentuk sepatu kulit semakin baik dan memiliki berbagai jenis, seperti sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu sekolah dan lain-lain sesuai dengan kegunaannya.

Jam Tangan

Jam tangan atau jam tangan adalah penunjuk waktu yang dikenakan di pergelangan tangan manusia. Jam tangan pertama kali diperkenalkan pada abad ke-16. Saat itu, semua jam tangan dan penunjuk waktu lainnya menggunakan mesin penggulung tangan. Dari abad ke-16 hingga awal abad ke-20, jam tangan hanya dikenakan oleh wanita, sedangkan pria menggunakan jam saku. Jam tangan saat ini kebanyakan dibuat menggunakan bahan kulit.

Sabuk Kulit

Ikat pinggang berfungsi untuk mengikat celana atau bahan pakaian lainnya, juga berguna untuk gaya atau fashion. Di zaman modern ini, orang sudah mulai memakai ikat pinggang sejak tahun 1920-an, agar celana yang mereka kenakan tidak melorot.

Sebelum itu, ikat pinggang hanya dipakai untuk dekorasi, dan secara luas dikaitkan dengan militer. Ada berbagai jenis ikat pinggang, termasuk ikat pinggang inlay, yang biasanya terbuat dari kulit atau bahan serupa, dan dihiasi dengan logam, umum di antara mode punk, emo, dan logam.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas kulit

Kualitas bahan kulit ditentukan oleh jenis hewan yang diolah untuk diambil kulit mentahnya. Yang paling umum adalah kulit sapi, domba, kuda, kambing, kanguru dan bahkan ada yang dari babi. Sedangkan untuk menghasilkan jenis kulit yang istimewa dan unik, seringkali dibuat dengan menggunakan kulit buaya, ular, burung unta dan hewan eksotis lainnya. Bahkan ada yang terbuat dari kulit ikan.

Demikian penjelasan tentang mengenal jenis kulit untuk bahan Pakaian Dan Aksesoris semoga bermanfaat, terimakasih.

 

Posting Komentar untuk "Mengenal Jenis Kulit Untuk Bahan Pakaian Dan Aksesoris"