Merk hoodie terkenal di dunia

 Merk hoodie terkenal di dunia yang bikin orang rela mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah!

Hoodie adalah pakaian berlengan panjang yang terdapat saku atau kantong di bagian depan.menurut Wikipedia 

Sebuah hudi (dalam beberapa kasus juga dieja hoodi dan dikenal sebagai kaus berkerudung )  adalah kaus dengan tudung . Hudie sering kali menyertakan penutup lengan yang dijahit di bagian depan bawah, dan (biasanya) tali serut untuk menyesuaikan bukaan tudung. Ini menutupi sebagian besar kepala dan leher dan kadang-kadang wajah. Hoodie dapat dipakai untuk perlindungan terhadap lingkungan (cuaca dingin, hujan, dll.)

Macam macam merk hoodie terkenal di dunia diantaranya ada dua merk hoodie yang sudah banyak orang tau dan banyak orang pakai,yaitu hoodie dengan merk supreme dan hoodie dengan merk stussy

Mari kita lihat ringkasan dari merk hoodie terkenal di dunia yaitu supreme dan stussy

1.Supreme

Merk hoodie terkenal di dunia yang bikin orang rela mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah!
Sumber lazada.co.id


Siapa sih yang gak kenal dengan merk supreme ? Sebagai merk hodoie terkenal Supreme mempunyai banyak peminat yang setia membeli produk-produk dari merk hoodie supreme ini.

Supreme ini juga dikenal banyak menyediakan barang-barang aneh yang tidak ada hubunganya dengan fashion. Contohnya seperti Cash Cannon Money Gun, Red Clay Brick, Hammer, SOG Collapsible Shovel, dan banyak lagi. Dan lebih anehnya lagi, ternyata barang-barang tersebut ada aja yang membelinya, meskipun harganya mahal dari pada barang sejenis lainnya. Itulah kekuatan dari branding.

Sedikit informasi tentang Supreme. merk supreme ini didirikan pada tahun 1994 oleh seseorang bernama James Jebbia, di Kota New York, Amerika Serikat.

2. Stussy

Merk hoodie terkenal di dunia yang bikin orang rela mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah!
Sumber review.bukalapak.com


merk hoodie terkenal yang berikutnya ialah Stussy. pada awalnya Shwan Stussy, selaku pendiri merk hoodie stuaay, mengawali bisnis tersebut di pantai. Bermula dari mengukir nama “Stussy” di papan luncurnya, sekarang ia berhasil menjadikan merk hoodie stussy miliknya menjadi salah satu yang terkenal di dunia. Apalagi merk hoodie Stussy dikenal dengan desain gambarnya yang unik. Yaitu menampilkan seni grafiti dan gambar unik lainnya pada sebuah pakaian. Hal tersebut tentunya menjadi daya tarik pembeli dan nilai jual yang cukup tinggi bagi merk hoodie terkenal di dunia seperti stassy  ini.

Beberapa info unik juga dimiliki oleh merk hoodie terkenal di dunia ,ini yang pertama adalah James Jebbia, yang merupakan Founder dari Supreme. Ternyata pernah bekerja di Stussy. Selain itu, Stussy ini juga pernah bekerja sama dengan merk sepatu terkenal yaitu Nike. Kerja sama yang pertama menghasilkan sepatu Stussy x Nike Air Huarache LE, dan kemudian untuk projek selanjutnya menghasilkan Stussy x Nike Dunk.

Itulah 2 dari sekian banyaknya merk hoodie terkenal di dunia. merk supreme dan merk stussy tentu saja memiliki kualitas baik, dan juga memiliki banyak peminat.

Karena bisanya dijual dengan jumlah yang terbatas, produk-produk hoodie terkenal di dunia dari merk terkenal memiliki harga yang sangat mahal. Apalagi jika produk tersebut dijual kembali, wahhhh harganya bisa berkali-kali lipat.

Bagi kamu yang tidak memiliki kondisi keuangan yang lebih, sebaiknya jangan terlalu memaksakan untuk membeli hoodie dari merek terkenal. Karena, di Indonesia pun sudah banyak merk hoodie lokal yang menjual produknya dengan harga yang lebih murah dengan kualitas yang bagus.

itulah ringkasan dari dua merek supreme dan merk hoodie terkenal di dunia . Selain hoodie merk luar, ada juga hoodi merek lokal yang keren dan patut kamu tahu.

Brand Hoodie Indonesia

1. Thanksinsomnia

Brand atau merek Thanksinsomnia ialah brand fashion yang utamanya adalah jenis hoodie atau nama lainya jaket dengan berkantong di kiri kanan dengan sebuah penutup kepala seperti tudung, peci atau kupluk. Pemilik dari brand lokal indonesia ini ialah mohan hasian, ciri khasnya yaitu tulisan thanksinsomnia selalu bagian di depan hoodi agar terlihat keren dengan tulisan khas font nya.

2. Bloods

Awal mula bren ini berdiri sejak tahun 2002. Produk lokal ini banyak diminati anak muda mudi karena desainya yang bagus. Soal harga untuk produk lokal ini jangan khawatir sangat terjangkau sekali di sekitar harga 200 hingga 250 ribuan sudah bisa memiliki hudi keren ini dengan kualitas bahan yang mempunyai daya serap yang bagus.

3. Screamous

Berdiri sejak tahun 2004 di jawa barat tepatnya yaitu kota bandung. Bandung memang seolah merajai segala jenis fashion, banyak sekali produk yang bermunculan dengan kualitas yang bagus dari karya anak bangsa. Screamous menjadi pilihan tepat untuk hoodie biar tampil menarik. brand ini di bawah naungan Cv rotasindo bandung.

4. Ay & Co

Kalian mungkin berpikir bahwa Ay & Co ini ialah produk hoodie yang berasal dari luar, karena dilihat dari hurufnya, padahal ini hudy produk asli indonesia yang memang sudah besar dalam produksinya, jadi jangan takjub kalau ay dan co ini beredar dimana mana. Ay & Co sendiri berdiri sejak sekitar tahun 2011.

5. Dreambirds

Ciri unik jaket hudi ini ialah dengan logo dengan bergambar burung, arti logo reambirds sendiri menurut dari artikel yang banyak beredar yaitu "dream" yang artinya mimpi dan birds yaitu artinya burung yang melambangkan kebebasan. Pada tahun 2009 brand ini berdiri sampai dengan sekarang dari hasil jeripayah pendiri dreambirds albinara dan sasa rianzy.



Posting Komentar untuk "Merk hoodie terkenal di dunia "

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News