Brand Celana Katun Cowok Murah

 Brand Celana Katun Cowok Murah

Brand Celana Katun Cowok Murah- Rekomendasi Brand Celana Katun Pria Nyaman untuk Dipakai Sehari-hari. Kebanyakan pria hanya tahu bahwa celana katun terbatas pada celana formal untuk pergi ke kantor. Ternyata celana katun banyak jenis dan merknya. Untuk lebih menunjang penampilan Anda saat beraktivitas, memilih celana katun pria yang tepat adalah kuncinya.

Brand Celana Katun Cowok Murah
IMG shopee.co.id

Merek Celana Katun Pria Yang Direkomendasikan

Selain memilih jenis dan merk apa yang akan dibeli, kunci utama pria selanjutnya saat memilih celana katun adalah ukuran yang tepat. Usahakan jangan terlalu besar atau terlalu kecil. Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi merek celana katun pria nyaman yang bisa dipilih.

Eksekutif

Untuk celana bahan katun jenis ini, The Executive menawarkan banyak celana yang cocok untuk kaki panjang. Salah satunya adalah celana skinny fit. Celana ini diperuntukan bagi Anda yang berjiwa muda dan berjiwa aktif. Bahannya terbuat dari saten katun yang nyaman dan potongan pinggang rendah klasik. 

Lawell

Lawell hadir untuk menemani Anda, seorang eksekutif yang sibuk dengan aktivitasnya. Potongannya yang simpel membuat celana bahan katun ini nyaman digunakan untuk segala aktivitas. Bahan terbuat dari katun stretch yang elastis untuk membuat kaki Anda tetap bergerak. Jadi, buat kamu yang ingin tampil profesional namun tetap stylish. Pilihan celana katun ini sangat cocok. 

Salt n Pepper 

Apa kegunaan jenis celana katun yang satu ini?

Salah satu jenis celana bahan katun yang bisa kamu gunakan saat dalam suasana santai adalah celana dari Salt n Pepper. Salah satu brand Indonesia yang sudah mendunia, brand ini tidak hanya memproduksi celana, tetapi juga berbagai pakaian lainnya. Untuk jenis celana katun dari Salt n Pepper sebaiknya mencoba jogger. Terbuat dari bahan katun yang nyaman, jogger pria ini memiliki fit yang santai, dengan pinggang mid-rise yang nyaman.

Kardinal

Untuk kamu yang sedang mencari celana dengan bahan katun namun tidak terlalu formal, Cardinal bisa menjadi pilihan. Dengan model regular fit yang nyaman dan potongan pinggang mid-rise yang keren, celana dari salah satu brand asli Indonesia ini akan selalu membuatmu tampil keren di segala aktivitas.

H&M

Brand asal Swedia ini dalam beberapa tahun terakhir telah membuka berbagai gerai di Indonesia. H&M juga bisa dijadikan referensi bagi para pria yang ingin membeli kebutuhan fashion terkini. H&M juga menawarkan berbagai jenis celana katun, mulai dari slim fit, regular fit dan stretch pieces. Bahan yang digunakan sudah teruji dan berkualitas tinggi sehingga nyaman digunakan.

Erigo

Erigo merupakan salah satu brand lokal Indonesia yang juga menjadi tren di kalangan milenial hingga pekerja kantoran. Di sini, celana katun yang tersedia tidak hanya hadir dalam warna polos. Beberapa di antaranya, pas dikenakan saat berpergian atau hang out setelah seharian beraktivitas. 

Jack Nicklaus

Salah satu brand ternama asal Amerika Serikat, Jack Nicklaus menawarkan berbagai pilihan celana katun pria yang perlu dikoleksi. Model celananya yang kebanyakan slim-fit membuat celana bahan katun ini cocok untuk pria berbadan lurus atau bertubuh tinggi kurus. 

Dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp. 300 ribu, kamu bisa mendapatkan celana katun pria berkualitas. Demikian penjelasan tentang Brand Celana Katun cowok murah semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Brand Celana Katun Cowok Murah"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News