Celana Cowok Harga Murah

 Celana Cowok Harga Murah

Celana Cowok Harga Murah- Jenis celana cowok yang memiliki Harga Murah menambah gaya keren. Bicara soal gaya berpakaian yang bikin keren sehari-hari, tentunya bukan hanya soal baju dan outer saja. Sebenarnya ada banyak sekali jenis celana cowok. 

Celana Cowok Harga Murah
Dumber gambar lazada dot co.id


Pemilihan model celana cowok yang sesuai dengan aktivitas dan gaya berpakaian akan membuat tampilan menjadi lebih keren. Buat kamu yang masih bingung dengan jenis celana cowok yang cocok untuk kamu pakai, silahkan geser lurus ke bawah. 

Jenis Celana Cowok harga murah Berdasarkan Bentuk Kaki. Nah, yang pertama adalah jenis celana cowok berdasarkan bentuk kaki celana Selain potongan lurus, pada dasarnya setiap jenis celana hanya digunakan untuk bentuk kaki tertentu atau untuk menciptakan kesan gaya tertentu. Adakah model celana favoritmu di bawah ini.

Celana Biasa atau Potongan Lurus

Ciri utamanya adalah celana ini memiliki lebar yang sama dari paha ke kaki, tidak menyempit maupun melebar. Model celana ini cocok untuk kamu yang tidak menonjolkan bentuk tubuh. Jika Anda tidak berani bereksperimen dengan model celana cowok lain, maka belilah celana regular fit karena hampir semua bentuk tubuh dan kaki cocok untuk menggunakan celana ini.

Celana Skinny Fit

Juga dikenal sebagai celana pensil. Model celana ini memiliki ukuran yang ketat di kaki Anda, sehingga hanya cocok digunakan jika kaki Anda kurus. Celana jenis ini memang membuat kaki Anda terlihat lebih kurus, tetapi tidak cocok digunakan saat atasan Anda kurus. Penampilan Anda akan seperti tongkat jalan. 

Celana Boot Cut

Jika Anda masih asing dengan namanya, model celana ini biasa dikenal dengan nama celana cutbray. Jenis celana ini cukup unik karena sedikit ketat di bagian paha namun lebar di bagian bawah kaki sehingga menimbulkan kesan longgar. Model celana cutbray cowok ini pernah populer digunakan oleh seniman kuno seperti Arnold Schwarzenegger. 

Celana Slim Fit

Jika celana skinny ketat di kaki Anda, maka slim fit tetap memberikan sedikit ruang antara kaki dan celana. Bentuk celana juga mengikuti bentuk kaki pada umumnya, yaitu sedikit lebih besar di bagian paha dan sedikit menyempit di bagian bawah. Hal ini memberikan kesan bentuk kaki yang ideal atau normal, sehingga celana jenis ini cocok digunakan terlepas dari bentuk tubuh Anda. 

Celana Joger

Bentuk celana jogger pasti sering kamu lihat ya gan. Ciri khas celana joger adalah bagian bawah kaki menggunakan karet, sehingga menimbulkan kesan kurus. Meski begitu, celana model ini tidak ketat di bagian pinggul dan paha sehingga terasa nyaman dipakai sehari-hari. 

Apa saja jenis celana cowok?

Jenis Celana Cowok Berdasarkan Bahan atau Penampilan

Selain bentuk kaki celana, kategori umum lainnya untuk model celana cowok adalah berdasarkan bahan dan tampilannya. Biasanya yang kita kenal dan umumn yang di pakai adalah jeans, chino, dan formal berikut jenis celana cowok.

  • Celana Formal

  • Celana Jeans

  • Celana Chino

  • Celana Kargo

  • Celana Korduroi

  • Celana Serut

Jika Anda punya tips lain tentang model celana cowok termasuk penggunaannya, silahkan bagikan di kolom komentar di bawah. Blog Mas Kulin membahas untuk membahas seputar dunia gaya hidup cowok kasual dan praktis. Demikian penjelasan dari saya tentang celana cowok Harga Murah semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Celana Cowok Harga Murah"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News