Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas



Memakai jam tangan saat bepergian wajib bagi sebagian orang. Selain untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga semakin menambah gaya ketika berpakaian. Tak jarang, jam tangan dijadikan status sosial dan lambang kekayaan sehingga tak sedikit yang merogoh kocek jutaan hingga milyaran hanya untuk membeli barang kecil ini.


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Ilustrasi img tokopedia.com

Jam tangan sejauh ini identik dengan berbagai produk merk luar seperti, Rolex, Seiko, skmei, Digitec ,smartwatch xiaomi hingga Casio. Kendati begitu, jam tangan lokal atau produk dalam negeri nggak kalah bagusnya.


Pasalnya, merk-merk jam tangan lokal berikut ini memiliki desain dan kualitas yang bagus yang tak kalah keren dengan jam tangan merk luar.


Berikut 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas yang dirangkum dari berbagai sumber.

Lihat Vidio




1.Lanccelot


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Source lanccelot.com


Jam tangan lokal pertama datang dari Lanccelot. Brand yang lahir sejak 2013 ini sering dikira berasal dari luar negeri saking kesannya yang mewah dan elegan. Jam tangan Lanccelot tersedia dalam bentuk formal dan non formal serta berbagai tali, yaitu dari kulit sintetis, kayu, dan rantai besi.


Produk ini dibanderol mulai dari Rp 690 ribuan dan tersedia di berbagai marketplace di Indonesia.


2.Woodka


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Source woodka.fun


Merk jam tangan lokal berkualitas selanjutnya adalah Woodka. Produk besutan mahasiswa ITB ini cukup laris manis di pasaran. Mengusung tema art, ethnic, dan nature dalam satu arloji, Woodka identik dengan jam tangan berbahan kayu.


Woodka memiliki produk unggulan yang diberi nama Moko dan Loca dan dapat dibeli dengan banderol Rp 600 ribu sampai Rp 800 ribu sedangkan strapnya dibanderol mulai dari Rp 150 ribu hingga Rp 250 ribu.


3.Matoa


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Source matoa-indonesia.com


Jam tangan lokal berbahan kayu lainnya adalah Matoa. Produk ini memiliki kesan estetika dan dibalut dengan sentuhan alam dalam desain minimalis. Pabrikan asal Bandung ini mengatakan bahwa setiap produknya merupakan buah tangan/handmade.



Dengan selalu menjaga kualitas, brand ini memiliki impian bisa membawa jam tangan mereka sampai kancah internasional. Matoa dibanderol mulai dari Rp 787 ribu sampai Rp 1,6 juta.


4.Nam Watch


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Source namwatches.co


Beralih ke gaya klasik elegan, jam tangan lokal terbaik selanjutnya adalah NAM Watch. Mereka mengadopsi desain dengan gaya yang mengacu pada warisan budaya dan sejarah dengan elemen tradisional Indonesia.


Nama-nama yang disematkan pada tipe arloji ini pun kental dengan nuansa kota dan tempat di Indonesia seperti Losari, Krakatoa, Mahameru, Krakatoa, dan Mandala. Nam Watch bisa di dapat mulai dari Rp 999 ribu hingga Rp 3.19 juta.


5.Dekade


Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas
Source dekadetime.com


Merek jam tangan lokal terakhir di daftar ini adalah Dekade. Dekade dikenal sebagai jam tangan dengan desain dan warna yang simpel yang timeless serta cocok dipadukan dengan berbagai fashion.


Dekade percaya bahwa hal-hal yang simpel adalah sumber kesempurnaan, tak heran setiap produk Dekade selalu dipoles dengan gaya yang simpel.

Produk ini dihargai Rp 460 ribuan hingga Rp 1.09 juta.



5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas, beberapa brand memiliki gaya dan keunggulan masing-masing dan tentunya 100% buatan anak bangsa. Mana jam tangan lokal favoritmu?

Harga produk tersebut bisa berbada pada setiap tokonya dan harga bisa berubah dengan mengikuti pasar penjualan.



Posting Komentar untuk " Inilah 5 Daftar Produk Jam Tangan Lokal Berkualitas"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News