Model Pakaian Koko Yang Banyak DiCari

 Model Pakaian Koko yang Banyak DiCari

Model Pakaian Koko- Tak terasa bulan puasa akan segera berakhir dan saatnya menyambut Hari Raya Idul Fitri. Di hari kemenangan pasti kalian semua ingin punya baju koko baru untuk berkunjung ke rumah saudara dan berfoto bersama. Tidak hanya untuk hari raya, baju koko juga bisa Anda gunakan untuk menunaikan shalat Tarawih di sisa-sisa bulan suci ini. 

Model Pakaian Koko Yang Banyak DiCari
Sumner ga bar tokopedia dot com


Nah, buat kamu yang bingung memilih baju koko, langsung saja cek rekomendasi dari Anteraja.  Soalnya ada 13 rekomendasi merk baju koko terbaik yang bisa kamu pakai untuk acara apapun, pokoknya modelnya tidak mengecewakan. Berikut rekomendasi merk Pakaian Koko terbaik.

1. Rabbani   

Rekomendasi pertama adalah brand Rabbani yang menawarkan produk koko dengan berbagai model stylish. Beberapa modelnya juga khas dengan motif di bagian dada kiri, sehingga menambah kesan keren dan tidak monoton. 

Baju koko Rabbani tersedia dengan model lengan panjang dan lengan pendek yang bisa disesuaikan dengan selera Anda. Untuk harga, kamu bisa membeli produk baju koko Rabbani dengan harga mulai dari 150 ribu.

2. Zayidan

Zayidan menghadirkan lebih dari 300 model baju koko untuk kamu pilih, biar nggak bosan! Beragam kaos koko polos hingga bermotif bisa Anda dapatkan, tentunya juga tersedia dengan model lengan panjang dan lengan pendek. Langsung saja kamu siapkan uang mulai dari 150 ribu rupiah jika ingin membelinya.

3. Pratinjau oleh Itang Yunasz

Preview oleh Itang Yunasz menghadirkan banyak model baju koko untuk anak muda hingga orang tua. Beragam model yang ditawarkan juga akan membuat penampilan Anda semakin keren di hari raya. Memang harga yang ditawarkan oleh Preview baju koko ini cukup tinggi yakni 300 ribu rupiah. Namun anda akan mendapatkan model baju koko yang sulit didapatkan dari merk lain.

4. Arya Putra Batik Koko

Menggabungkan motif batik pada baju koko lumayan bagus, bahkan bisa menjadi outfit yang keren. Kini Arya Putra Batik menawarkan produk koko dengan motif batik di beberapa bagian, ada yang di kancing, di kerah, setengah badan ke bawah, dan di bahu. Namun harus merogoh kocek dalam-dalam, karena baju koko dari Arya Putra Batik ini dibandrol dengan harga sekitar 800 ribuan.

5. Arjuna Veda Koko

Sama-sama menawarkan baju koko dengan motif batik, Arjuna Weda bisa jadi alternatif Arya Putra. Kini harganya juga lebih terjangkau, karena produk batik koko dari Arjuna Weda dibanderol mulai dari 170 ribu saja. Tapi itu harga diskon, karena harga aslinya mulai dari 500 ribu. 

6. Zoya

Dengan harga 300 ribu ada merk Zoya yang bisa jadi alternatif Preview Itang Yunasz, tapi memang model yang ditawarkan tidak sebanyak Preview. Zoya cenderung memiliki model yang polos daripada yang bermotif, jadi mungkin kamu bisa menemukan baju koko yang sesuai dengan seleramu. Khusus untuk kamu para kawula muda, karena model baju koko dari Zoya sangat cocok untuk kamu.

7. Syafira

Brand shafira memang sudah sangat populer dengan berbagai produk baju muslim wanita, namun shafira juga memiliki produk baju koko pria yang tidak kalah kerennya. Memang harga yang ditawarkan cukup tinggi, karena model dan kualitas yang ditawarkan sudah tidak diragukan lagi. Demikian penjelasan tentang model Pakaian Koko semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Model Pakaian Koko Yang Banyak DiCari"