Brand Fashion Pria dari Cressida Asli Produk Indonesia

 Brand Fashion Pria dari Cressida Asli Produk Indonesia


Mooteara Biasanya telinga kita lebih akrab dengan nama-nama brand fashion ternama yang berasal dari luar negeri: Nike, Adidas, Uniqlo, Zara adalah beberapa nama di antaranya. Padahal kalau mau tahu, ternyata brand fashion dari lokal tak kalah menarik juga lho. Bahkan beberapa ada yang sudah berhasil mengekspor produknya ke luar negeri.



Sumber gambar shopee.co.id

Salah satunya adalah Cressida. Brand fashion yang telah berdiri sejak 1991 ini masih bertengger menjadi salah satu brand lawas lokal yang masih eksis hingga sekarang. Dikenal dengan produk berkualitas tinggi yang disesuaikan dengan gaya pakaian di Indonesia dan mendukung kebutuhan sehari-hari penggunanya. 


Pakaian buatan Cressida diproduksi dengan kapabilitas kerja dan integritas yang tinggi, banyak produk mereka berseliweran menghiasi marketplace-marketplace di Indonesia. Jangan heran, jika banyak oknum yang memalsukan pakaian-pakaian karya anak bangsa ini. 


Hal itu pernah terjadi pada 2012 silam. Waktu itu pelakunya sampai didakwa dan masuk meja hijau. Pihak Cressida mengatakan akibat dari pemalsuan tersebut perusahaan mengalami kerugian yang cukup banyak. Di sisi lain sang terdakwa hanya ditahan selama 6 bulan dan denda Rp 10 juta.


Produk pakaian yang Cressida hasilkan bervariasi, mulai dari pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak-anak  hingga aksesoris. Yang paling mudah ditemukan tentunya pakaian pria. Dilihat pada situs resminya, cressida.co.id, pakaian-pakaian pria yang mereka tawarkan yaitu kaos lengan pendek, kemeja, kaos lengan panjang, busana muslim hingga aksesoris seperti topi.


Desain pakaian pria tidak terkesan kolot dan tetap menyesuaikan dengan perkembangan zaman yang stylish dan kekinian. Harga yang dibanderol pun masih relatif terjangkau, mulai dari Rp 200 ribuan.

Nah, bagi kamu yang tertarik merasakan produk brand yang sering dikira berasal dari luar negeri - padahal berasal dari Bandung - ini bisa membeli pakaian-pakaiannya melalui marketplace, website resmi, maupun akun-akun sosial medianya.

 

**


Cressida adalah legenda; kerap dikira brand luar negeri karena kualitasnya, kini mereka harus bersaing dengan gempuran-gempuran brand fashion yang berasal dari luar negeri dan dalam negeri. Di satu sisi ekonomi dalam negeri juga lagi semrawut akibat gelombang pandemi yang belum bisa dikendalikan. Yuk, mulai menggunakan pakaian merk lokal dan buktikan bahwa brand lokal bisa bersaing dengan brand-brand luar negeri, salah satunya dengan membeli pakaian-pakaian milik Cressida. 


Posting Komentar untuk "Brand Fashion Pria dari Cressida Asli Produk Indonesia"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News