5 Merek Sepatu Wanita yang Harus Kamu Tahu

 5 Merek Sepatu Wanita yang Harus Kamu Tahu

Mooteara.com Sepatu merupakan produk fashion yang digemari oleh berbagai kalangan, tak terkecuali wanita. Karena itulah, saat ini ada beragam jenis sepatu yang tersedia di pasaran. Mulai dari yang klasik, kekinian, murah, mahal, stylish, sampai simple, semuanya ada. Tapi, ada juga lho merek sepatu wanita terkenal yang menjadi langganan para selebritis.

5 Merek Sepatu Wanita yang Harus Kamu Tahu
Sumber gambar zara.com


Sebagai public figure, seorang artis/selebritis tentunya harus selalu tampil menarik dimata publik. Karena hal tersebut lah, mereka rela merogoh kocek yang cukup besar hanya untuk membeli sepatu dari merek terkenal yang harganya mahal.

Meskipun yang menentukan mahalnya sepatu bukan hanya merek, tapi ada faktor lain, yaitu desainernya. Sepatu buatan desainer terkenal, tentu saja akan memiliki harga yang sangat mahal. Tapi, meskipun mahal, pasti akan ada banyak orang yang ingin membelinya. Selain untuk investasi, alasan lainnya ya pasti untuk tampil stylish dan gengsi.

Berikut kami sajikan 5 merek sepatu wanita terkenal yang ada di dunia.

1.Jimmy Choo

Jimmy Choo sudah berdiri cukup lama, yaitu sejak tahun 1996 lalu, yang berlokasi di Inggris. Brand fashion mewah ini sangat disukai oleh banyak orang, terutama para artis terkenal, dan juga para bangsawan. Selain itu, brand ini juga menjadi favorit dari mantan istri pangeran Charles yang sudah meninggal, yaitu Lady Diana Spencer.

Meskipun pada awalnya Jimmy Choo hanya memiliki butik di London, Inggris. Tapi, kemudian mereka bisa melebarkan sayap bisnisnya menuju kancah internasional. Model-model sepatu yang dikeluarkan oleh Jimmy Choo juga selalu mengikuti perkembangan zaman.

2. Louis Vuitton

Siapa sih yang gak kenal sama merek Louis Vuitton, bahkan banyak orang awam sekalipun sudah kenal dengan brand asal Perancis ini. Hal tersebut karena Louis Vuitton sudah sangat terkenal di Indonesia.

Louis Vuitton sudah berdiri sejak lebih dari 100 tahun yang lalu, lebih tepatnya pada tahun 1854. Meskipun sudah berumur sangat tua, tapi brand ini mampu tetap eksis menjadi salah satu brand terkenal di dunia.

Selain sepatu, Louis Vuitton juga memproduksi produk-produk fashion lainnya, yang pastinya memiliki harga yang sangat fantastis. Diantaranya adalah tas, kacamata, perhiasan, dan masih banyak lagi.

3. Zara

 

Nah, kalau yang ini mayoritas orang Indonesia juga pasti sudah tahu. Apa lagi kalau bukan Zara. Salah satu alasan terkenalnya brand ini adalah karena outlet-outletnya sudah tersebar di banyak tempat di Indonesia.

Brand ini didirikan pada tahun 1974 oleh salah satu orang terkaya di dunia, yaitu Amancio Ortega dan Rosalia Mera yang saat itu masih menjadi istrinya. Selain menjual sepatu wanita, Zara juga menyediakan produk fashion lain yang bisa dibilang cukup lengkap.

4. Charlotte Olympia

Selanjutnya adalah Charlotte Olympia. Brand sepatu wanita mewah ini masih berumur cukup muda, karena didirikan pada tahun 2008 lalu oleh Charlotte Olympia Dellal. Sama seperti Jimmy Choo, brand ini juga memulai debutnya di kota London, Inggris. Baru kemudian, mereka mulai membuka cabang di beberapa kota besar yang ada di dunia.tetapi sayangnya websitenya belum siap,jadi hanya bisa mendapatkan produknya lewat medsos saja.

5. Christian Louboutin

Christian Louboutin adalah seorang desainer sepatu terkenal yang berkewarganegaraan Perancis. Ia membuai bisnis sepatunya pada tahun 1991. Ciri khas pada sepatu ini adalah adanya signature berupa sol yang berwarna merah.

Sebelum memulai debutnya di bisnis sepatu, ia juga pernah menjadi desainer dari beberapa brand terkenal, seperti Maud Prizon, Chanel, dan yang lainnya.

Posting Komentar untuk "5 Merek Sepatu Wanita yang Harus Kamu Tahu"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News