Brand Sepatu Harga Premium

 Brand Sepatu Harga Premium

Mooteara.com, Brand Sepatu Harga Premium - Brand Sneakers Lokal Berkualitas Terbaik . Sepatu kets lokal sedang ramai dibicarakan belakangan ini. Munculnya merek-merek lokal baru membuat industri ini lebih segar dengan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan anak muda masa kini. 

Brand Sepatu Harga Premium
Sumber gambar tokopedia dot com


Hal ini tentunya sangat positif bagi perkembangan UMKM di Indonesia agar dapat terus berkarya dan membantu perekonomian Indonesia. Sudah selayaknya produk lokal berjaya di negeri sendiri, sesuai dengan gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang mendorong masyarakat untuk membeli produk lokal daripada produk luar negeri. 

Sepatu kets buatan lokal pun tak kalah keren, desain dan kualitasnya bisa dibandingkan dengan produk luar negeri. Tak heran jika banyak brand sneaker lokal yang sudah mendunia. Yuk simak rekomendasi Brand Sepatu lokal dengan harga premium.

Brodo

Untuk produk kulit, Brodo adalah salah satu merek lokal yang paling terkenal. Mulai dari sepatu dan aksesoris kulit, kini brand asal Bandung ini sudah memiliki banyak koleksi lainnya seperti sneakers, tas hingga produk perawatan tubuh dan telah berhasil memiliki e-commerce sendiri untuk memasarkan produk Brodo.

Ventela

Berapa harga brand sepatu ventela?

Ventela adalah pemain baru di industri sepatu lokal. Meski terbilang baru, brand lokal asal Bandung ini mampu menyedot perhatian besar di kalangan anak muda khususnya pelajar, karena memiliki harga yang terjangkau mulai dari 170 ribu. Meski harganya terjangkau, sepatu Ventela memiliki teknologi khusus pada insole yang membuatnya nyaman saat digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Liga

Koleksi sepatu dari League sangat cocok untuk Anda. League memang memiliki produk khusus untuk keperluan olahraga, seperti sepatu lari, sepatu basket hingga sepatu futsal dengan harga terjangkau. Shoes League juga sukses berkolaborasi menjadi Shoes Developmental Basketball League (DBL) resmi, yaitu liga bola basket Indonesia untuk pelajar.

Proyek NAH

NAH Project bisa dikatakan sebagai pelopor sepatu rajut. Karena menggunakan bahan rajut, sepatu NAH Project ini memberikan kenyamanan yang tinggi karena sangat breathable. Padahal, merek sepatu lokal ini sering digunakan oleh Presiden Joko Widodo saat berkampanye saat pemilihan presiden beberapa waktu lalu. Karena itu, Proyek NAH semakin dikenal masyarakat Indonesia.

Kodachi

Sepatu yang sangat populer di tahun 1990-an adalah sepatu buatan lokal yang sangat melegenda. Kodachi juga dikenal sebagai sepatu capung yang memiliki 3 garis merah-biru di sisinya. Sepatu Kodachi dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mulai dari hanya 100 ribuan dan kini kembali populer di kalangan anak muda.

FYC

Terinspirasi dari budaya skateboarding, FYC berhasil mencuri perhatian anak muda khususnya skateboarder. Berbagai koleksi FYC sangat mendukung kegiatan olahraga ekstrim ini dengan bahan yang lembut dan nyaman untuk menghindari cedera. Kepopuleran brand personel Rocket Rockers itu pun telah membawanya ke kancah internasional.

Yongki Komaladi

Pastinya anda sering mendengar merk Yongki Komaladi, karena merk Yongki Komaladi sangat mudah ditemukan di beberapa department store Indonesia. Dikenal memiliki koleksi sepatu formal pria dan wanita, Yongki Komaladi kinijuga menghadirkan koleksi sneakers dengan desain menarik yang patut kamu miliki. Demikian penjelasan tentang Brand Sepatu harga premium semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Brand Sepatu Harga Premium"