Jenis Sepatu Yang Sering Di Pakai

 Jenis Sepatu Yang Sering Di Pakai

Mooteara.com ,Jenis Sepatu Yang Sering Di Pakai- Sepatu pria paling populer yang sering dipakai bikin penampilan keren. Dunia fashion seakan tidak ada habisnya dalam memberikan tren fashion sepatu yang semakin marak. Tidak hanya sebagai alas kaki, sepatu juga sangat penting dimiliki agar terlihat lebih trendi. Tak hanya satu atau dua sepatu, pria pun cenderung memiliki banyak jenis sepatu yang dijadikan barang koleksi.

Jenis Sepatu Yang Sering Di Pakai
Ilustrasi lazada.com


Selain itu, pria juga punya Apa dan dibalik banyaknya sepatu yang mereka miliki. Sebab, biasanya setiap jenis sepatu memiliki tingkat kecocokan tersendiri dengan aktivitas dan gaya yang digunakan. Mulai dari jalan-jalan biasa, bermain bersama teman, berangkat kerja, hingga acara resmi dan formal. 

Tak heran ya, jika sepatu bisa dikatakan melengkapi tampilan. Menggunakan model sepatu yang disesuaikan dengan acara akan membuat Anda terlihat lebih keren dan menarik. Nah, penting bagi Anda penggemar fashion untuk mengetahui jenis sepatu pria agar pas saat Anda memakainya. Agar tidak bingung, berikut ini deretan Jenis Sepatu pria yang perlu anda ketahui.

Sepatu kets

Jenis sepatu kets ini identik dengan jenis sepatu pria. Ciri khas dari sepatu ini adalah sol sepatu yang rata dan terbuat dari bahan sintetis dan karet yang lentur, sedangkan bagian atas sepatu umumnya terbuat dari kanvas. Sepatu sneakers juga cocok digunakan untuk acara santai seperti berkumpul bersama teman atau olahraga. Menggunakan sepatu jenis ini akan memunculkan karakter kasual dan sporty.

Sepatu Kets Atas Tinggi

Awalnya, jenis high top sneaker menjadi pilihan para atlet. Namun, lama kelamaan sepatu ini menjadi klasik dan keren saat digunakan untuk santai. Jenis sepatu pria ini tidak pernah mati dan siapa saja cocok memakainya. Anda dapat menggunakannya dengan menggabungkan celana chino.

Sepatu Perahu

Selanjutnya, jenis sepatu pria yang tak kalah populer adalah sepatu boat. Jenis sepatu pria ini selalu didesain khusus untuk para pelaut dan peminat wisata bahari. Ciri fisik sepatu boat terlihat pada strap yang mengelilingi seluruh sepatu. Biasanya orang memadukan sepatu boat dengan celana chino yang ujungnya dilipat untuk menunjang penampilan.

Slip on

Slip on merupakan jenis sepatu pria yang banyak dicari dan digunakan. Hal ini dikarenakan sepatu slip on sangat mudah dan praktis saat digunakan. Tidak hanya itu, menggunakan sepatu jenis ini akan membuat Anda lebih leluasa bergerak. Kamu juga bisa menambahkan kaos kaki panjang berwarna putih polos, untuk memberikan kesan klasik dan kasual ala Jepang. 

Sepatu pantofel

Jenis sepatu pantofel pria tentunya juga banyak orang yang mengetahuinya. Pantofel sendiri sering digunakan sebagai acara formal seperti undangan dan kerja. Loafer sendiri terbuat dari bahan kulit yang mengkilat, sehingga saat digunakan dapat memberikan kesan rapi dan gagah.

Sepatu bot

Boots adalah salah satu sepatu paling legendaris di dunia fashion. Dengan desain ini, membuat sepatu boots menjadi lebih modis dibandingkan dengan yang lain. Itulah sederet jenis sepatu pria terpopuler yang bikin penampilan kalian semakin maksimal.  Demikian penjelasan tentang Jenis Sepatu yang sering di pakai semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Jenis Sepatu Yang Sering Di Pakai"