Rekomendasi brand lokal pakaian murah

 

Rekomendasi Brand Lokal Pakaian Murah

Rekomendasi Brand Lokal Pakaian Murah - Pakaian Brand Lokal Pontianak Yang Banyak Diminati. Kota Pontianak Kalimantan Barat memiliki beberapa brand lokal yang tidak kalah bagusnya dengan brand luar kota Pontianak. Mulai dari produk pakaian, celana, sepatu, tas, hingga hijab dihadirkan dengan kualitas dan bahan yang cukup baik.

Pakaian sebenarnya merupakan hal yang penting dan harus diperhatikan. Meski buatan lokal, ternyata produk dari brand ini juga cukup diterima pasar anak muda di Kota Pontianak. Berikut 5 brand lokal Pontianak yang bisa dipilih dan banyak diminati :

 
Rekomendasi brand lokal pakaian murah
img artozh

1. Pakaian Jacobs

Pakaian Jacobs, namanya sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Pontianak. Jacobs merupakan brand yang menyediakan produk pakaian, mulai dari T-shirt, jaket dan topi. Kualitas dan bahan yang bagus membuat nama Jacobs dikenal banyak anak muda di Pontianak.


2.Artozh

menawarkan berbagai macam produk gaya hidup. Warung ini sering dikunjungi anak muda di Pontianak. Desain dan model busana yang dihadirkannya cukup menarik, membuat Artozh berkolaborasi dengan brand luar kota Pontianak.

3. Cinte Lawar

Cinte Lawar merupakan brand lokal Pontianak yang menghadirkan nama khas Pontianak pada desain busana yang mereka jual. Lawar adalah bahasa Melayu Pontianak yang berarti mempesona. Brand ini juga diusung sebagai produk kaos souvenir untuk kota Pontianak.

4. Perusahaan Seija

Seija Company berdiri sejak tahun 2012. Produk yang mereka hasilkan tidak kalah menarik dan berkualitas dibanding merek luar negeri. Selain terkenal, produk yang mereka tawarkan seperti produk sepatu dan pakaian juga cukup bagus.

Rekomendasi Brand Lokal Pakaian Murah

 Baju Anak dari Brand Lokal

Saat ini, brand fashion lokal semakin berkembang. Tidak hanya menyediakan pakaian untuk orang dewasa, anak-anak juga tidak mau ketinggalan. Saat ini banyak brand lokal yang menyediakan baju-baju lucu dan menggemaskan untuk bayi baru lahir hingga balita yang sudah mulai aktif beraktivitas. Motif dan modelnya juga bisa dikatakan sangat kekinian dan tentunya tetap mengutamakan bahan yang nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Apa saja baju anak dari brand lokal?

Berikut rekomendasi brand lokal pakaian murah

Velvet Junior

Brand lokal pertama untuk pakaian anak adalah dari Velvet Junior. Velvet Junior merupakan brand fashion yang telah mendapatkan sertifikasi Standard 100 Class 1 oleh Oeko-Tex sehingga sangat aman dan nyaman untuk dikenakan oleh anak-anak. Bahan yang digunakan sangat mudah menyerap keringat sehingga si kecil bisa leluasa bergerak.

Mahika Anak

Buat kamu yang suka baju bernuansa earth tone wajib intip koleksi dari Mahika Kids. Ada banyak koleksi menarik dan lucu untuk mendandani anak agar tampil gaya. Modelnya tidak lekang oleh waktu dan memiliki berbagai ukuran untuk anak Anda.

Rekomendasi Brand Lokal Pakaian Murah

Koleksi Bayi Libby

Jangan lewatkan juga outfit dari Libby Baby ini, Scarf Lover. Libby Baby memiliki banyak koleksi baju lucu dan modis. Bahan pakaian terbuat dari katun sehingga nyaman karena mudah menyerap keringat. Tidak hanya memiliki koleksi baju saja, namun ada juga perlengkapan bayi lainnya.

Boogybaby

Terbuat dari bahan katun yang nyaman dan terverifikasi OCS100 yang membuat baju dari Boogybaby ini banyak diminati oleh para ibu-ibu. Boogybaby memiliki koleksi lengkap mulai dari atasan, bawahan, set bundel dan aksesoris lainnya yang semakin menunjang penampilan anak. Demikian penjelasan tentang brand lokal Pakaian Murah semoga bermanfaat, terimakasih.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi brand lokal pakaian murah"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News