Tampil menarik dengan chinos celana pria

 Tampil Menarik Dengan Chinos

Pilihan model Tampil menarik dengan chinos celana buat cowok,saat ini tersedia dari berbagai brand ternama. Harganya sendiri cukup bervariasi, bahkan beberapa brand memasang harga mulai kurang dari 100 ribuan.

Tapi jangan salah, trend celana chino bukan tren murahan. Justru celana chino sangat fleksibel dan bisa dikreasikan untuk berbagai kebutuhan. Bahkan, kombinasi yang pas bisa buat kamu makin ganteng dan lebih Tampil menarik dengan chinos.

Berikut ini kami merangkum beberapa kombinasi tampilan yang cocok untuk celana chino kamu. Oh ya, tampilan ini juga tersedia untuk berbagai alternatif aktivitas. Jadi, langsung aja cek rekomendasinya ya!

Tampil menarik dengan chinos celana pria
img bukalapak.com


Rekomendasi Tampil Menarik Dengan Celana Chinos

Kombinasi Sepatu

Biar tampil menarik dengan chinos, bisa dikombinasikan dengan beberapa pilihan sepatu. Variasi yang cocok terutama bersama sepatu sneakers dan boat shoes. Tampilan kamu akan lebih menarik dengan kombinasi ini.

Jangan lupa untuk memilih kombinasi warna yang sesuai ya. Pilihan warna gelap tipe low cut jadi yang paling cocok untuk berbagai variasi celana chino.

Untuk kesan formal, kamu bisa menggunakan boat shoes ataupun oxford shoes. Kalau menggunakan sepatu ini, coba untuk menggulung sedikit bagian bawah celana untuk tampilan yang makin ganteng.

Pilihan Baju (Atasan)

Celana Chino Khaki

Celana chino yang paling umum biasanya berwarna khaki, warna coklat yang cukup lembut. Nah, untungnya warna ini adalah warna yang sangat fleksibel dikombinasikan dengan warna apapun.

Jadi, kamu punya kebebasan lebih mengombinasikan bahan dan warna baju kamu dengan celana chino ini. Beberapa pilihan warna seperti hijau dan merah yang mencolok juga cukup cocok berkombinasi dengan celana chino ini.

Untuk kamu yang lebih memilih tampil netral, pilihan warna navi juga bisa jadi pilihan.

Celana Chino Cream

Celana chino berwarna cream ini cocok untuk agenda-agenda santai, seperti nongkrong bareng dengan teman kampus ataupun rekan di kantor. Kombinasi yang cocok dengan warna ini adalah variasi-variasi kemeja ataupun kaos gelap.

Celana Chino Coklat

Tampilan yang cocok untuk variasi warna celana chino coklat biasanya adalah kemeja atau baju berwarna putih. Tampilan semi formal dan formal seperti ini akan buat kamu kelihatan lebih ganteng tentunya. Jangan lupa, tambahkan sneaker yang cocok. Eksperimen dengan beberapa warna sneaker yang sedikit mencolok juga layak dicoba.


Variasi Tampilan Lain Agar Tampil Menarik Dengan Chinos

Kamu juga bisa bereksperimen dengan beberapa tampilan baru. Misalnya, kombinasi celana chino juga cocok dengan kaos dan jaket denim. Tampilan ini pas untuk keperluan santai lainnya.

Sedikit tampil lebih kece dan makin ganteng, coba untuk pakai celana chinos bersama dengan polo shirt. Paduan ini bisa menghasilkan kesan smart yang unik. Tentunya masih cocok untuk keperluan agenda yang santai.

Untuk tampilan yang lebih serius, kamu bisa menggabungkan tampilan celana chino dengan kemeja lengan pendek. Hasilnya terlihat lebih rapi, tapi juga tidak kaku. Kombinasi yang pas bisa ditemukan bersama kemeja-kemeja motif abstrak.

Nah, buat kamu yang berani tampil cukup percaya diri di situasi formal, tampilan celana chino bersama blazer juga bisa jadi pilihan.

Kombinasi celana chino, kaos simple, dan blazer jadi paket lengkap yang unik. Kesan serius, trendi, dan smart bersatu ke dalam satu outfit. Tambahan boat shoes jadi penutup yang pas untuk kombinasi ini.

Penutup dan Rekomendasi

Nah, banyak kan variasi gaya yang cocok untuk kamu. Cukup pilih kombinasi yang paling sesuai dengan item celana chino yang ada di lemari kamu.

Jangan lupa, cocokkan juga agenda dengan pilihan outfit kamu ya.

Posting Komentar untuk "Tampil menarik dengan chinos celana pria"