Trend Celana Chinos pria

 Trend Celana Chinos Pria

Trend celana chino pria jadi salah satu item fashion favorit di kalangan pria saat ini. Terutama karena bahannya yang nyaman dan tampilannya yang membuat lebih fashionable.

Istilah celana chino sendiri dimaksudkan untuk kata “Chinese”. Karena bahan celana chino yang terbuat dari bahan dasar kain twill dibuat di China. Awalnya dikembangkan untuk celana militer. Setelah perang, celana ini mulai digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Pilihan bahannya juga jadi mulai beragam, dari bahan sintetis, hingga bahan katun campuran.

 
Trend Celana Chinos pria
img shopee.co.id

Rekomendasi Celana Chino dari Berbagai Brand

Kalau kamu termasuk salah satu penggemar jenis celana ini, rekomendasi berbagai merk dan model celana chino di bawah tentu cocok dengan kamu.

Celana Chino ZARA

Brand ZARA tentu bukan brand yang asing untuk penggemar fashion. ZARA dikenal dengan kualitas produk dan berbagai pilihan gaya yang disediakan. Bahkan, bisa dibilang ZARA jadi salah penentu trend fashion dunia.

Brand asal Spanyol ini juga memproduksi beberapa pilihan celana chino untuk pria. Bahannya terbuat dari katun yang tentu kuat dan berkualitas. Produk celana chino keluaran ZARA sangat mengutamakan kenyamanan saat dipakai.

Celana chino milik ZARA menggunakan model straight fit. Model ini tersedia dalam beberapa warna pilihan. Harganya sendiri berkisar mulai dari 600 ribu-an.

Produk Chino dari Brand Levis

Ya, benar, brand Levis menyediakan beberapa macam pilihan celana Chino. Tidak hanya celana jeans, Levis juga punya pilihan celana chino untuk pria. Tentu celana dari brand ini kualitasnya tidak perlu diragukan lagi ya.

Celana chino dari brand Levis punya dua variasi ukuran. Yaitu celana chino panjang dan pendek. Juga ada berbagai pilihan warna klasik yang tersedia. Harga kisaran rata-arata untuk celana chino milik Levis dimulai dari angka 300 ribuan.

Celana Chino Uniqlo

Brand fashion dari jepang ini tidak mau ketinggalan dalam tren celana chino. Biasa memproduksi banyak varian baju untuk tampilan kasual, tentu saja celana chino cocok dengan daftar item milik mereka.

Uniknya, produk-produk dari UNIQLO ini cukup cocok untuk dipakai berbagai kalangan dan keperluan. Mulai dari kebutuhan kasual, semi-formal, bahkan acara formal sekalipun.

Celana chino UNIQLO tersedia dalam tiga jenis. Yaitu skinny fit yang rapat dan lentur. Cocok untuk pergerakan aktif. Model slim fit yang cocok untuk aktivitas santai. Dan model regular fit yang tampilannya cukup unik.

Harga celana chino di UNIQLO berkisar dari angka 100 ribu hingga 400 ribu rupiah untuk model-model yang tersedia.

Celana Chino Erigo

Salah satu brand yang sedang naik daun dari Indonesia, ERIGO, menyediakan alternatif celana chino berkualitas dengan harga yang cukup bersahabat.

Celana chino milik ERIGO cocok untuk kalangan muda. Bisa untuk keperluan kasual ataupun semi-formal. Kamu bisa menemukan variasi celana chino milik ERIGO dengan harga mulai dari 200 ribu di beberapa toko online.

Celana Chino Wrangler

Memberi tampilan maskulin, celana chino milik Wrangler tersedia untuk kamu. Bahan celana ini tentunya berkualitas dan terjamin.

Untuk celana chino, produk milik Wrangler cukup berbahan tebal, tapi tentu tetap nyaman digunakan sehari-hari. Kamu bisa mendapakna celana chino ini dengan harga mulai dari 260 ribu

Celana Chino Hammer

Brand fashion lokal lain dalam rekomendasi ini adalah HAMMER. Beredar sejak 1987, HAMMER menawarkan berbagai pilihan pakaian bawahan. Tentunya saat ini termasuk model celana chino.

Celana chino dari brand HAMMER cukup terkenal dan sangat nyaman. Terbuat dari bahan katun khusus yang dijaga kualitasnya. Celana chino rilisan HAMMER terasa halus dan sejuk untuk dipakai. Pilihan warna yang lembut, seperti coklat dan abu-abu cocok untuk tampilan kasual yang elegan.

Produk celana chino milik HAMMER dibanderol mulai dari harga 230 ribuan.

Celana Chino Malmo

Brand lokal lain dari Indonesia, MALMO, juga hadir meramaikan pasar celana chino dengan kualitas terbaik. Terdapat berbagai pilihan warna dalam seri celana chino milik MALMO, mulai dari warna terang hingga gelap.

Dalam daftar ini, celana chino milik MALMO menjadi salah satu yang paling terjangkau. Meski begitu, produk celana chino MALMO tetap nyaman digunakan. Harganya sendiri tersedia mulai dari 90 ribuan. Menarik kan?

Celana Chino 3SECOND

Masih dari rekomendasi brand lokal, ada 3SECOND yang juga turut memproduksi celana chino. Mengusung tema yang konsisten, gaya streetwear dari celana chino milik 3SECOND cocok untuk berbagai usia.

Tersedia model regular fit dari 3SECOND, memaksimalkan tampilan stylish kamu tentunya. Dengan reputasi yang cukup tinggi, justru 3SECOND memasang harga celana chino mereka mulai dari 85 ribuan. Penawaran yang sulit ditolak tentunya.

Penutup

Seperti kebanyakan celana pria lain, model dan variasi celana chino memang cukup simple. Beberapa warna yang lembut dan alternatifnya tersedia untuk variasi tampilan.

Uniknya beberapa brand memasang harga yang sangat bersahabat untuk tampilan yang sangat menarik. Jadi makin sulit ditolak buat secepatnya jadi item fashion kamu.

Celana chino sendiri cukup bisa mengakomodasi berbagai keperluan, mulai dari kasual, kerja, hingga aktivitas formal. Cukup kombinasikan dengan atasan, outter, dan alas kaki pilihan yang sesuai. Akan menghasilkan kesan yang pas juga untuk berbagai kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Trend Celana Chinos pria"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News