Pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah


Pilihan warna hijab yang  bikin wajah cerah


Seperti halnya saat memilih pakaian seperti baju yang pas dengan badan dan lebih menjadikan percaya diri dan warna yang cocok .begitu juga dengan warna hijab yang bikin wajah cerah.hijab menurut wikipedia
  
" (bahasa Arabحجاب‎, ħijāb) adalah kata dalam bahasa Arab yang berarti "penghalang atau penutup". Hijab adalah segala hal yang menutupi sesuatu yang dituntut untuk ditutupi atau terlarang untuk menggapainya. Diantara penerapan maknanya, hijab dimaknai dengan as sitr (penutup), yaitu yang menghalangi sesuatu agar tidak bisa terlihat. Demikian juga al bawwab (pintu), disebut sebagai hijab karena menghalangi orang untuk masuk. Asal maknanya, hijab adalah entitas yang menjadi penghalang antara dua entitas lain."

Pilihan warna hijab bikin wajah cerah
Sumber Gambar Zallora.co.id



Memilih warna hijab yang bikin wajah cerah juga perlu diperhatikan karena dapat mempengaruhi penampilan. Sebab, warna hijab yang tidak sesuai dengan warna kulit dapat juga membuat wajah jadi tampak pucat dan kusam sehingga penampilan jadi kurang menarik .Agar tak salah pilih warna hijab yang cocok dengan kulit wajah , Ada beberapa warna berikut yang bisa jadi bahan untuk pertimbangan,

 

1. Hitam

Hitam adalah salah satu warna hijab yang paling wajib dimiliki oleh perempuan terutama bagi hijabers. Selain memiliki warna yang netral sehingga mudah dipadu padankan dengan berbagai outfit, warna hijab ini juga memberikan kesan elegan dan dapat membuat wajah tampak lebih bercahaya, Tak heran jika banyak wanita yang merasa lebih percaya diri saat tampil dengan hijab warna ini.

2. Silver

Seperti halnya juga dengan warna hitam, hijab dengan warna silver ini atau banyak orang menyebutnya dengan warna abu-abu muda juga sering menjadi andalan para wanita hijabers .Karena memiliki warna yang netral dan dapat membuat kulit tampak lebih cerah, Warna ini juga bisa memberikan kesan mewah, terutama saat dikenakan pada acara formal atau di padu padankan dengan pakaian formal.


3. Nude

Terkesan kalem sekaligus membikin wajah tampak lebih cerah, hijab dengan warna nude memiliki nuansa earthy-tone yang akan tampak stunning dikenakan untuk semua warna kulit. Jika kamu ingin tampil lebih mencolok dengan sentuhan outfit pastel, maka dengan pilihan hijab warna nude ini akan menjadi salah satu yang dapat kamu jadikan pilihan.

4. Dusty Pink

Hijab dengan warna dusty pink ini merupakan pilihan warna hijab yang akan membuat penampilan terkesan manis, feminim serta memberikan kesan merona pada wajah saat seorang memakainya.
Saat mengenakan hijab warna ini, padukan dengan outfit bernuansa cerah atau pastel, Dan kemudian kamu bisa tambahkan riasan blush on pink di pipi agar penampilan semakin tampak segar,cerah serta terlihat lebih enak di padang.

5. Mint

Yang terakhir ini adalah hijab dengan warna mint yang juga dapat membuat wajah tampak lebih segar,cerah dan glowing tanpa membuat penampilan terlihat terlalu mencolok. Warna ini juga dapat menjadi warna alternatif saat kamu ingin berpenampilan kalem dengan warna pastel namun bosan dengan warna nude atau dusty pink.
silahkan di pilih dengan kecocokan dari masing masing warna di atas.

 

 

Posting Komentar untuk "Pilihan warna hijab yang bikin wajah cerah"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News