Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi

Berlibur adalah suatu kegiatan untuk melepas lelah karena rutinitas pekerjaan, untuk menghilangkan sejenak pikiran pikiran dalam pekerjaan yang di geluti sehari hari.


Butuh tempat dan suasana baru untuk merefresh fikiran agar sedikit tidak terlalu tegang. Pasalnya kegiatan rutinitas cenderung monoton dan membosankan, maka dari itu luangkan waktu libur untuk mencari keadaan baru dan merelaksasi serta manjakan diri.


Berikut tempat wisata nuvasa bay batam yang perlu dikunjungi. Untuk melakukan nuvasa bay trip tidaklah ribet namun cenderung menyenangkan, di sini anda di suguhkan berbagai view yang menarik dan menyenangkan anda dengan adanya berbagai wahana bermain di area ini.


Selain dari pada pantai nuvasa bay yang terkenal, banyak juga terdapat  berbagai objek wisata yang menarik.


Dimulai dari nuvasa bay statue yang menyambut saat datang pertama kali dengan bertuliskan dan bergambar logo nuvasa bay, anda sudah di takjubkan dengannya.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi

Ini bisa jadi spot berfoto atau dijadikan sebagai insta story yang apik.


Kemudian saat baru turun dari kendaran anda akan di suguhkan view lain dari keseharian.


Di sini bisa terlihat panorama alam dengan keindahan menakjubkan, hamparan pasir putih tepi pantai membentang di kawasan yang anda dapat jelajahi kesemuanya.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi


Anda dapat merasakan berenang dilaut beserta air kebiruan yang bersih sebab setiap harinya dibersihkan.


Selain dari pada berenang di pantai anda bisa dapat menaiki perahu untuk bermain menyusuri pantai menggunakan perahu kano yang bisa dinaiki sampai dua orang dengan cara di dayung.


Tak hanya itu, anda juga dapat melakukan snorkling atau menyelam di permukaan sekedar jelajah view bawah laut seperti terumbu karang dan melihat biota bawah air lainya.


Terdapat pula area bermain aqua adventure park, lokasinya di tengah laut yang harus kamu jajal untuk melakukan permainan berpetualang beralas hamparan karet terapung penyusunan sedemikian rupa.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi


Jika anda senang terhadap permainan yang lebih memacu adrenalin di teluk nuvasa airsoft serta rain forest, anda di suguhkan hutan teduh, terdapat permainan seperti paintball. 

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi
Lokasi paintball nuvasa nongsa


Bagi yang penasaran dimana lokasinya, berikut akan saya bagi di sini, lokasinya tidak jauh dari central batam kurang lebih satu jam perjalanan dari pusat kota .


Nuvasa Bay Lokasi


Lokasi nuvasa bay di jalan hang lekiu, nongsa, batam , kepri

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi


Anda bisa sampai di tempat ini dengan berbagai cara yang gampang, di hampir setiap sebelum simpang terdapat petunjuk arah untuk sampai tujuan, jika masih bingung anda dapat menggunakan google map untuk memandu perjalanan.


Harga tiket di teluk nuvasa


Untuk harga tarif di nuvasa bay beach nongsa cukup murah tiket dewasa dengan harga 30 ribu dihari jam kerja sedangkan Rp. 40.000 pada waktu libur. Anda sudah bisa healing di kawasan nuvasa bay, anda juga dapat hunting sepuasnya kemudian diabadikan sebagai moment wisata seru, tidak di jumpai di tempat rekreasi lain.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi


Tarif bagi non dewasa lebih murah dari pada orang dewasa yaitu 20 ribu rupiah/ anak, pada saat libur Rp.30.000 / anak.


Keunggulan kawasan nuvasa bay


Kawasan nuvasa bay ini sangat luas di area ini di kembangkan dan di bangun beberapa tempat wisata, kamar mandi, berbagai permainan air, permainan di hutan, hotel , resort, serta pusat perbelanjaan.


Nuvasa bay master plan, pengembangan kontemporer kelas dunia dari lokasi tepi laut utama yang dirancang untuk kehidupan dan rekreasi yang luar biasa.


1. Luasnya pantai

Anda dapat berenang dan melakukan permainan air sepuasnya atau bermain pasir di lokasi pantai luas yang dapat menampung banyak orang. Permainan air yang dapat di nikmati yang tidak anda dapatkan di wisata lain ialah 

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi
Nuvasa bay beach

1.1. senorkling

Anda bisa melihat segala sesuatu apa yang ada di bawah air. anda bisa melakukanya dengan menggunakan snorkel atau menggunakan kacamata renang sudah bisa melihat terumbu karang beserta hewan hewan laut yang unik.


1.2 Aqua adventure track

Ini adalah permainan yang menyenangkan di tengah laut dengan beralaskan balon karet yang luas dan mengapung di air, berbagai permainan dapat di jajal di sini, dan ini adalah satu satunya objek wisata aqua adventure track yang ada di batam dan permainan ini tidak di ada di tempat lain, ini sangat keren.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi
aqua adventure track nuvasa bay batam

3.1 airsoft rain forest

Di sini anda dapat bermain dengan banyak orang dan bersenang senang melakukan petualang, berperang mencari kesenangan yang memacu adrenalin.


Permainan paintball yang menanatang membuat semangat untuk menuju kemenangan dan mengalahkan permainan dari lawan.

Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi
Painball airsoft and rain forest

2. Perahu Kano

Mendayung megelilingi nuvasa bay beach dengan menggunakan perahu kano ini menyenangkan, daya tampung dua orang untuk satu prahu kano besar, sedangkan yang lebih kecil hanya satu orang penumpang.


3. Banana Boat

Menguji nyali di atas balon karet dengan dinaiki sekitar 7 orang yang kemudian di tarik menggunakan perahu boat hingga semua penumpang terombang ambing dan terjatuh.


Jangan khawatir saat terjatuh ke laut, saat sebelum naik perahu penumpang diwajibkan memakai life jaket untuk menjaga keselamatan.


Terdapat juga penjaga pantai yang siap membantu saat ada penumpang yang kesulitan berenang, biasanya penjaga ikut menaiki mesin boat.


4. Spot berfoto

Abadikan setiap pejalanan anda di nuvasa bay, jangan sampai kelewatan. Di sini anda bis a hunting sepuasnya menggunakan kamera anda atau menggunakan smartphone.


Banyak sekali view yang dapat anda bidik dan dapat dimasukan kedalam album anda.


5. Nuvasa Bay hotel

Jika anda ingin beristirahat santai menikmati malam, anda bisa sewa nuvasa bay hotel dengan pemandangan laut serta view gedung pencakar langit dari negri tetangga singapura dan malaysia dimalam hari.


Pancaran lampu malam dari gedung yang begitu sangat dekat dengan kita, membuat serasa berlibur di luar negri.


6. Resort Nuvasa bay

Kawasan wisata nongsa ini juga memili nuvasa bay resort. Bersenang senang bemain air dipantai, kelilingi hutan, berbelanja dan menginap bisa anda nikmati.


7. Lapangan Golf

Yakin bisa bermain golf, silahkan bermain di sini. Permainan kelas dunia dengan taraf mumpuni, hamparan rumput hijau yang luas serta danau yang jernih dan pepohonan hijau di sekeliling lapangan membuat sarasa asri pemandangan ini.


Penginapan Terdekat Nuvasa bay


1. Nongsa Vilage

Buat anda yang ingin menginap untuk berlibur lama, ada bisa bersantai di nongsa vilage. Dan jika ingin ke nuvasa bay beach lokasinya tak jauh sekitar 2.6 kilo meter


2. Family Resort Hotel

Penginapan ini di bagun pengembang untuk sebuah hotel dengan keadaan menginap yang menyenangkan dengan berbagai faailitas.


3. The Golden Bay Hotel

Untuk memanjakan diri di sini anda bisa melakukan relaksasi ataupun spa, di the golden bay hotel terdapat fasilitas free wifi, lahan parkir serta kamar dengan AC. Jarak dari nuvasa bay sekitar 4.5 Kilo meter


Itu tadi sedikit ulasan tentang objek wisata di batam, nongsa kawasan nuvasa bay yang wajib dikunjungi, untuk mendapatkan pengalaman liburan yang menarik yang tidak di dapat di tempat lain.

Posting Komentar untuk "Tempat wisata nuvasa bay batam yang wajib dikunjungi"