listrik batam mati awal tahun 2023 batam bintan alami pemadaman

Mooteara.com Jumat (23/12/2022), PT PLN Batam bersama faktor muspida menerangkan kesanggupan dalam memelihara keandalan kelistrikan di Kota Batam untuk momen Hari Raya Natal serta Tahun baru 2023.

listrik batam mati awal tahun 2023 batam bintan alami pemadaman
Upaya pemulihan listrik batam source Plnbatam,com

Diklaim dalam apel kesiapan kelistrikan yaitu kerja sama serta sinergi antara PT PLN Batam dengan pemerintah Kota (Pemko) Batam, yang diiringi forum koordinasi didikan wilayah (Forkopimda) dari Polresta, Kodim serta DPRD Batam di dataran engku putri Batam Center.

Yang ternyata pada momen pergantian tahun 2022 ke 2023, hal kelistrikan di Kota Batam mati terhitung agak lama, waktu 04.00 wib pada Minggu (1/1/2023) kelistrikan Kota Batam menjalani hambatan sistem.

serta menciptakan nyaris semua kawasan yang dialiri layanan PLN Batam menjalani gelap gelap. keadaan ini serta menciptakan beberapa masyarakat mengeluhkan bakal kondisi ini. Tak hanya listrik yang padam, air ATB di sebagian tempat pun tak mengalir.

di jejaring media sosial banyak berseliweran mengeluhkan tentang kejadian mati listrik dan tak mengalirnya air ATB

Tengah itu, Corporate Secretary PT PLN Batam, Hamidi Hamid dalam penjelasan resminya memberikan respon serta berkata dalam hambatan sistem kelistrikan Batam-Bintan.

Pada seluruhnya bagian teknisi sedang mencari penyebab terjadi kematian listrik batam -bintan.

Saat ini Hamidi Hamid dalam upayanya menindak lanjuti tentang pemadaman listrik sedang analisa terjadi kerusakan serta perawatan lebih extra agar tidak terjadi lagi kejadian tersebut berulang.

Sekarang pada sebagian wilayah sebelumnya terdampak kini mulai berangsur menyala, ini adalah bukti serius  PT PLN BATAM dalam melayani pengguna listrik untuk masyarakat kepri.

imbas insiden ini, PT PLN Batam memohon maaf terhadap publik serta berharap bantuan dan doa dari publik supaya sistem kelistrikan Batam-Bintan normal sedia kala.

Sebelumnya, dalam upaya kesiapan kelistrikan menyongsong Natal dan malam tahun baru 2023, pimpinan tertinggi PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra mengatakan apabila cadangan energi listrik di Batam dalam menyongsong Natal 2022 serta Tahun baru 2023 hal kelistrikan Batam kali ini aman serta bagus.

Pemimpin tinggi PT PLN Batam, secara umum, waktu siaga Natal serta Tahun baru untuk mulai dari 19 Desember 2022 sampai 4 Januari 2023. sepanjang rentang waktu ini kita penggunaan listrik masyarakat teratasi, dengan ditaksir bobot puncak bertepatan pada 25 Desember 2022 sebesar 397 MW dengan stok listrik 172 MW serta bertepatan pada 1 Januari 2023 sebesar 376 MW dengan stok listrik 193 MW.

Pemakaian listrik menurun dengan pada hari sebelumnya, ini disebabkan banyak perusahaan yang libur dan merayakan momen natal dan tahun baru, dan dampak positifnya listrik dapat di pakai lebih banyak pada acara tersebut.

“buat mengamankan cadangan listrik sepanjang waktu, PLN Batam mempersiapkan 26 posko waspada, 488 aparat, 34 bagian alat transportasi yang siap berperan 24 jam guna memelihara keandalan cadangan listrik yang terpencar di semua kawasan Batam.

Para aparat serta perlengkapan pendukung ini tidak cuma waspada pada saat khusus saja, namun kita seluruhnya bakal siap waspada tiap saat guna memberikan servis terbaik terhadap publik, maka publik bisa memperingati Natal serta Tahun baru dengan aman.

Untuk contact center pln 123

Berita pln lain dapat diakses melalui laman resmi https://www.plnbatam.com/


Posting Komentar untuk "listrik batam mati awal tahun 2023 batam bintan alami pemadaman"