5 Hoodie Brand Lokal yang Bisa BikinTampil Trendy

 5 Hoodie Brand Lokal Terbaik yang Bisa Bikin Kamu Tampil Trendy

Hoodie merupakan pakaian outerwear yang paling diminati oleh anak muda, terutama saat nongkrong. Karena, pakaian yang satu ini bisa pas dikenakan oleh siapapun, dan dalam berbagai keadaan.

Bagi kamu suka banget pakai hoodi, terutama buatan lokal. Nih aku kasih informasi mengenai beberapa brand hoodie lokal terbaik yang bisa kamu pilih.

5 Hoodie Brand Lokal yang Bisa BikinTampil Trendy
gambar dreambirds.com

Hoodie merek indonesia

1. Thanksinsomnia

 

Thanksinsomnia merupakan brand yang sangat populer di negeri ini. Brand ini juga telah banyak menghadirkan produk dengan kualitas terbaik, termasuk hudie. Mohan Hazian, selaku pemilik dari Thanksinsomnia, juga memiliki peran yang sangat besar bagi kesuksesan brand miliknya.

Hoodie yang ditawarkan juga memiliki kualitas yang bagus dan desain gambar yang unik di bagian depannya. Biasanya, gambar depan hoodie adalah tulisan Thanksinsomnia dengan berbagai variasi bentuk dan warna yang berbeda.

Meskipun harga yang ditawarkan cukup mahal, tapi brand ini mampu memiliki banyak penggemar loyal. Di Instagram saja, brand dengan username @thanksinsomnia ini sudah memiliki lebih dari 700 ribu pengikut.

2. Bloods

 


Brand yang awalnya bernama Blood Sheed Rain ini, sudah berdiri sejak tahun 2002. Saat ini, Bloods menjual banyak fashion pria dengan berbagai macam jenis, yaitu kemeja, kaos, kaos polo, celana, sepatu, tas, yang pasti hoodie.

Harga hoodie yang dijual oleh Bloods ini terbilang murah. Haya dengan 200 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan hoodie dari Bloods. Hudi tersebut tentunya terbuat dari bahan yang berkualitas dan tahan lama.

3. Screamous

Hoodie brand lokal terbaik yang ketiga adalah dari Screamous. Brand asal Bandung yang pertama kali didirikan tahun 2004 ini, sudah memiliki lebih dari 500 ribu followers. Brand dari perusahaan terdaftar dengan nama CV. Rotasindo ini berprinsip untuk memberikan pilihan yang berbeda di industri fesyen.

Selain menyediakan hoodie, Screamos juga menyediakan berbagai fashion lain, termasuk aksesorisnya. Seperti kaos, kemeja, jaket, topi, dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, Screamous ini sudah melebarkan sayap bisnisnya untuk ikut masuk berbisnis di negara lain. Negara tetangga kita, Malaysia dan Singapura menjadi pilihan Screamous untuk bisnis di mancanegara.

4. Aye & Co

Berdiri sejak tahun 2011, Aye & Co sat ini sudah menjadi salah satu pemain besar di industri fashion pria Indonesia. Brand ini juga menyediakan berbagai macam produk fashion pria, termasuk hoodie. Meskipun begitu, produk mereka yang paling keren tetap saja yang berbahan denim, yaitu jaket denim dan juga jeans.

Di Instagram sendiri, Aye & Co memiliki username @ayedenim, dengan jumlah pengikut lebih dari 317 ribu.

5. Dreambirds

 

Hoodie brand lokal yang terakhir adalah Dreambirds. Seperti namanya, banyak hoodie dari brand ini dihiasi dengan desain burung yang terlihat keren. Selain hoodie, Dreambirds tentunya juga menyediakan produk lain yang tidak kalah menarik, seperti vest, sepatu, kaos, topi, dan masih banyak lagi.

Dreambirds didirikan 12 tahun lalu, atau sekitar tahun 2009 oleh Abinara dan Sasa Rianzy. Dalam memilih nama “Dreambirds”, mereka mengatakan bahwa artinya adalah mimpi dan juga burung yang melambangkan kebebasan. Selain fokus pada kualitas produk, Dreambirds juga memperhatikan seni dari setiap desain gambar produknya. Karena itulah, kita bisa melihat gambar-gambar yang unik di setiap produk Dreambirds.

 

Itulah beberapa brand hoodie lokal terbaik yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Mungkin masih banyak lagi brand yang bagus di luar sana. Tapi maaf, kami belum bisa memasukkannya ke dalam artikel ini. Terima kasih telah membaca artikel ini, dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "5 Hoodie Brand Lokal yang Bisa BikinTampil Trendy"