Skmei Jam Tangan Import Banyak Model

 Skmei Jam Tangan Import Banyak Model

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model - Skmei Jam Tangan murah dan terbaik. Mereka memproduksi ratusan barang yang akan didistribusikan ke seluruh dunia, mulai dari jam tangan wanita, pria, digital, analog, hingga smartwatch. Yang menjadikan mereka salah satu pembuat jam paling produktif di kelas menengah ke bawah. 

Skemei Jam Tangan Import Banyak Model
Ilustrasi gambar Iprice.com 



Di Indonesia, SKMEI juga memiliki toko resmi di berbagai pasar dan telah terjual ribuan unit. Murah dan berkualitas membuat jam tangan ini populer dan disukai oleh anak muda yang memiliki budget murah namun dengan kualitas yang baik. Bukan hanya dari skmei dari merk casio, smartwatch xiaomi juga tak kalah keren atau jam tangan lokal yang mempunyai keunikan terbuat dari kayu. Disini kami akan memberikan ringkasan dan rekomendasi produk dari skmei yang dapat memudahkan anda dalam memilih jam tangan yang anda inginkan. Berikut rekomendasi produk jam tangan skemei.

Seperti apa model jam tangan untuk pria? 


Skmei 1509

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source shopee.co.id


Rekomendasi jam tangan skmei yang pertama adalah jam tangan tipe analog yang memiliki gaya casual dan terlihat simpel namun tetap mewah. memiliki bahan case berupa alloy dan strap berbahan PU yang menambah kesan mewah. 

Berbentuk bulat dengan ukuran 40x42x7 mm dengan berat 48g dan memiliki panjang tali 245mm. Bagi yang sering hujan, jangan khawatir karena sudah memiliki fitur water resistance 30m (3ATM) yang menjamin tidak akan rusak jika terkena air. 

Skmei 9185 

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source blibli.com


Masih dengan rekomendasi jam tangan skmei analog, namun memiliki tampilan dan strap yang berbeda. Jam tangan pria yang terlihat simple dan elegan namun dengan harga yang murah. Memiliki strap stainless steel dengan kunci magnet menambah kesan mewah pada jam tangan. Diameter jam 40mm, tebal 20mm dan panjang strap 230mm, menambah kesan cocok digunakan oleh pria.

Jam Tangan Untuk Wanita:

Skmei 1182 

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source shopee.co.id


Kali ini jam tangan wanita dari skmei yang bisa bikin ngiler. Memiliki desain yang minimalis namun santai membuat jam tangan ini banyak diminati. Memiliki diameter 3,2 cm, berat 50 gram dan panjang tali 23,5 cm membuatnya pas di pergelangan tangan wanita. bahan cashing dari paduan, tali nilon dan tahan air hingga kedalaman 3 ATM membuatnya terasa lengkap untuk dipakai. 

Skmei 1400

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source blibli.com


Jam tangan skmei wanita yang mampu membuat pemakainya lebih feminim dan elegan. Perpaduan warna mawar yang sangat cantik dan desain yang minimalis bisa terlihat mewah untuk dikenakan. tidak hanya mewah tetapi juga memiliki fitur tahan air 30m yang membuatnya aman saat terkena air. 

Skmei 1262

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source lazada.com


Memiliki dua warna pada strap dan pada bagian bazzel terdapat berlian beraksen bling-bling yang membuat jam tangan ini semakin mewah. Memiliki material case berupa zinc alloy dan tipe gesper pengait gesper. Diameter jam tangan adalah 26mm dengan ketebalan 12mm, dan panjang keseluruhan jam adalah 180mm. 

Skmei 1397 

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source shopee.com


masih dengan jam analog untuk wanita, kali ini menampilkan jam tangan sederhana namun tetap terlihat mewah. Dengan kombinasi warna yang sangat bagus dan ditambah strap kulit yang nyaman digunakan. 

Skmei 9095 

Skmei Jam Tangan Import Banyak Model
Source tokopedia.com


Strap terbuat dari bahan kulit dengan warna yang cantik menambah kesan stylish dan elegan dalam aktivitas sehari-hari. Selain memiliki fitur tahan air, jam tangan ini juga dilengkapi dengan kaca yang dibuat dengan bahan yang sangat bening. Demikian tentang Skemei Jam Tangan import banyak model semoga bermanfaat, terimakasih.




Posting Komentar untuk "Skmei Jam Tangan Import Banyak Model"