model baju koko pria terbaru 2022

Model baju koko pria terbaru 2022, biarpun ini sudah ahir tahun namun baju koko terbaru ini lagi menjadi incaran oleh para penggunaanya, khususnya untuk para lelaki.

Pada setiap tahun baju koko yang biasanya banyak yang mengenakannya di hari raya besar seperti hari raya idul fitri atau hari raya lebaran.

Pakaian baju koko masih menduduki di tingkat pertama untuk jenis pakaian muslim, kini baju koko banyak bermunculan dengan  model model baju koko yang apik dan unik serta banyak kombinasi dari berbagai jenis bahan kain

Baju koko yang biasanya di kenal sebagai pakaian muslim, kini baju koko bisa juga di jadikan pakaian formal yang lebih fashionable.

Baju koko sekarang ini dapat di pakai di berbagai acara seperti acara undangan atau hanya sekedar berjumpa dengan kawan ataupun acara penting lainya selain pada hari raya lebaran.

model serta kemasan yang kekinian dan mengikuti perkembangan zaman baju koko bisa di buat dari berbagai jenis bahan kain, seperti kain viscose, kain balotelli, kain wollpeach, kain katun, serta lainnya.

Nah kini simak beberapa model baju koko pria terbaru tahun 2022 yang dapat di jadikan pakaian favorit.

1.  Baju Muslim Kurta Pakistan


model baju koko pria terbaru 2022
Model baju koko kurta pakistan|| gambar shopee.co.id

Baju muslim model kurta jadi andalan pria sampai saat ini. dari berbagai model yang telah dibuat untuk model kurta ini masih populer dan menjadi kesenangan banyak penggemar baju koko. Ciri pada Model kurta Pakistan ialah baju koko yang cenderung lebih panjang dari jenis baju koko lainnya.

Untuk model lengan baju koko jenis kurta pakistan yaitu lengan panjang, lengan tiga seperempat dan lengan pendek.

Biasanya untuk type lengan pendek lebih banyak peminat dibanding dengan model lengan panjang atau jenis lengan tiga seperempat.

2.  Baju Koko Embos Lengan Panjang

model baju koko pria terbaru 2022
Baju koko pria terbaru model embos || gambar shopee.co.id

Ciri yang khas pada baju koko embos lengan panjang adalah mempunyai kancing baju pada ujung lengan jadi seolah mirip dengan model lengan kemeja dan juga di design embos pada baju koko jenis ini.

Yang sehingga pakaian ini cocok dikenakan saat acara formal, acara meeting ataupun acara undangan dan juga pertemuan.

3.  Baju Koko Bahan Kaos

model baju koko pria terbaru 2022
Baju koko pria model bahan kais || gambar shopee

Sebenarnya baju koko bahan kaos ini sudah lama ada, namun biasanya berbeda pada design bajunya seperti corak, warna dan model.

Baju koko dengan bahan kaos akan nyaman karena jenis kain pada baju ini menggunakan bahan kaos.

Bahan kaos ini banyak macam dan jenisnya, lihat rekomendasi bahan kaos yang bagus.

4.  Baju Koko Setelan Pakistan

model baju koko pria terbaru 2022
Baju koko pria setelan pakistan || gambar shopee.co.id

Baju koko ini jenis setelan, jadi jika anda membeli baju koko akan langsung mendapat celana juga.

Dengan model setelan begini, anda tidak perlu khawatir untuk memakai baju koko dengan celana beserta warna yang sama.

Baju koko setelan baju dan celana dalam satu set dapat dibeli di berbagai toko online ataupun di toko biasa dengan harga yang bervariasi, tergantung dari bahan yang digunakan beserta modelnya.

5. Baju koko toyobo casual

model baju koko pria terbaru 2022
Baju koko pria toyobo casual|| gambar shopee.co.id

Jika ingin fashionable dengan pakaian casual baju koko pakailah baju koko seperti ini, yang memiliki gaya masa kini dan trendi.

Sebenarnya bukan hanya bahan kain toyobo bahan kain lain juga banyak, namun yang paling jadi favorite ialah bahan katun toyobo ini. Baju koko casual dapat di pakai di setiap acara baik acara biasa, formal atau hanya sekedar berkunjung ketempat kawan dan saudara.

Pakailah pakaian baju koko sesuai dengan keinginan anda, jangan terlalu kebesaran atau kekecilan. Kenakan sesuai dengan tubuh anda agar terasa nyaman dan juga fashionable.

Ada banyak brand baju koko dengan harga yang murah namun berkualitas ada juga yang memang harganya mahal karena bahan kain yang digunakan menggunakan bahan kain pilihan.

Baju koko yang harganya tidak menguras kantong biasanya baju koko yang dibuat dengan sekala besar, jadi model dan warna bisa saja itu bisa bertumpuk banyak.

Beda halnya dengan baju yang dijual di sebuah butik yang memeng selain dari pada menjual brand juga dari segi kualitas memang berbeda dari yang dijual di toko toko biasa.

Di marketplace seperti shopee banyak dijual baju koko dari yang harganya murah sampai yang harganya mahal.

Selain dari variatif model dan harga, di shopee juga banyak cara untuk metode pembayaran, mulai dari COD (cash on delivery), shopee pay , transfer bank dan juga pay later.

Kemudahan membayar segala jenis tagihan seperti listrik, air, tv, dan internet juga bisa mudah serta penjualan berbagai macam tiket juga tersedia.

Tips dapat harga murah di shopee ada banyak cara, yang salah satunya ialah seperti di bulan  desember ini di 12.12 shopee banyak promo dan biasanya juga disertai dengan gratis ongkir.

Bagaimana? sudahkan mendapat pilihan baju koko favorit yang murah namun berkualitas? jelajahi shopee sekarang.

Intinya, Koko tetap identik dengan kualitas sejak  di Indonesia lebih dari puluhan tahun yang lalu.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Koko tetap menjadi salah satu ekspor utama Indonesia meskipun baru-baru ini terjun ke dunia fashion.

Siapa pun yang mencari baju koko lengan panjang yang elegan namun serbaguna dapat menemukan apa yang mereka cari dalam pilihan teratas dari koko ini.

Koko adalah baju lengan panjang atau pendek yang banyak orang Indonesia pakai khususnya pria muslim.

Koko melambangkan keanggunan, kesejukan, dan kebaikan.

Daya pikat keanggunan Koko berasal dari fakta bahwa produknya tinggi dan juga variatif di semua model dan warna.

Kerahnya tinggi untuk mencegah agar kemeja tidak terlalu menarik saat dibuka kancingnya dan agar kerah tidak tersangkut di rambut.

Sementara itu, lengan baju dibuat lebar untuk menonjolkan keanggunan dan kejantanan.

Namun, Koko mempertahankan nilai intinya dengan terus menawarkan kepada pelanggannya gaya abadi yang dapat mereka kenakan di berbagai kesempatan.

Misalnya, baju koko pria terbaru (baju koko terbaru) menampilkan garis leher V klasik dengan lapisan dalam yang lembut untuk memberikan kenyamanan tambahan.

Gaya baru ini juga memiliki saku dada bagian dalam dengan penutup tab dan ventilasi samping untuk menambah mobilitas selama iklim panas.

Detail penting lainnya termasuk loop fabrikasi sendiri di pangkal leher, tambalan siku untuk daya tahan ekstra, panah belakang untuk kelenturan ekstra, set jahitan bahu kembar untuk stabilitas ekstra, set jahitan bahu kembar untuk kelenturan ekstra di area ketiak, jahitan bahu kembar untuk kelenturan ekstra di area ketiak dan tambalan siku untuk daya tahan ekstra.

Saat ini, Koko menawarkan berbagai gaya yang tak lekang oleh waktu dan trendi untuk pria.

Misalnya, baju koko pria terbaru (baju koko terbaru) menawarkan keserbagunaan baju koko lengan panjang biasa dengan tambahan lapisan sifon katun lembut di bagian dalam.

Lapisan dalam memberikan kesan lembut namun tidak terlalu kabur pada kulit pemakainya sekaligus menghilangkan kelembapan dari tubuh.

Selain itu, gaya ini memiliki saku baju dua kancing dengan dua saku samping dan saku dada dengan penutup tab.

Terima kasih, telah membaca sampai ahir dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "model baju koko pria terbaru 2022"

Untuk artikel lainya bisa kunjungi di Google News